Hot

Pangeran William-Kate wajib bawa lemari es isi darah segar saat traveling

Keluarga kerajaan harus membawa darah segar dan lemari es saat bepergian ke luar negeri, termasuk pasangan muda kerajaan Inggris Pangeran William-Kate Middleton.

Keluarga kerajaan Inggris (termasuk Pangeran William-Kate Middleton) punya serangkaian protokol ‘aneh’ kala bepergian ke luar negeri. Bukan cuma stumpuk pakaian dan perlengkapan, namun keluarga ‘Royal’ ini wajib membawa darah segar dan lemari es setiap kali berkunjung ke sebuah negara.

Baca juga: Panasnya Kate Middleton waktu pangeran William dipepet supermodel seksi

Hal itu dilakukan sebagai upaya pencegahan saat bepergian ke luar negeri, terutama ketika pergi ke daerah-daerah di mana mungkin ada kekurangan sumber daya dan layanan darurat yang terbatas.

Dilansir Daily Star, sebuah film dokumenter baru-baru ini mengungkapkan bahwa keluarga Kerajaan wajib membawa sejumlah barang saat bepergian ke luar negeri seperti pakaian, sepatu maka up, obat-obatan hingga lemari pendingin penuh darah segar.

Saat bepergian ke luar negeri, Ratu Elizabeth dan anggota senior Keluarga Kerajaan harus membawa kantong darah bersama mereka jika terjadi transfusi darah darurat.

Berbicara kepada Channel 5 dalam film dokumenter terbaru “Rahasia Royals dalam Tur,” mantan pengawal, Ken Wharfe mengatakan bahwa beberapa kali keluarga kerajaan Inggris juga bepergian membawa dokter medis.

“Kami dulu membawa seorang dokter dengan kami, orang harus berhati-hati tentang apakah akan ada transfusi darah, apakah kita akan memastikan kita mendapatkan darah yang benar,” ujarnya.

Royal Family Inggris Photo: Daily Star

Lebih lanjut ia mengungkapkan selama bepergian, semua awak kapal hingga pegawai kerajaan yang ikut dalam perjalanan tersebut, semuanya harus punya stok darahnya masing-masih di dalam lemari es.

“Semua orang yang sedang tur, golongan darahnya akan diketahui oleh dokter keliling itu.”

Ken adalah Petugas Perlindungan Pribadi untuk Putri Diana pada tahun 1988, setelah perannya sebagai Pangeran William dan pengawal Harry pada tahun 1986.

Express melaporkan penyertaan aneh dalam bagasi kerajaan karena kepentingan primordial kesehatan Ratu ketika dia berkunjung ke luar negeri.

Jika raja mengunjungi negara di mana pasokan darah yang dapat dipertanyakan dipertanyakan maka sebungkus darahnya sendiri akan dimasukkan, selalu mengikuti konvoi mereka.

Stok darah keluarga Kerajaan Inggris saat traveling Photo: Daily Star

Ini jika transfusi darah harus dilakukan tanpa risiko kesehatan Ratu Elizabeth. Tentu saja, mereka yang berturut-turut naik takhta harus selalu dilindungi untuk menjaga garis keturunan kerajaan, karena itu anggota keluarga langsung juga harus membawa darah.

Dalam wabah COVID-19 baru-baru ini, Pangeran Charles dan Camilla juga disebut harus membatalkan tur kerajaan mereka ke Bosnia dan Herzegovina, Siprus dan Yordania yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Maret.

Sejak pandemi itu, salah satu anggota keluarga kerjaan Ingrris jug harus membatalkan pertunangan mereka karena situasinyanya tidak memungkinkan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close