Trending

Pantas Yosef dan istri muda pisah ranjang, ternyata ada motif tersembunyi

Setelah ramai kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang, Jawa Barat, suami sekaligus kepala keluarga korban, Yosef Hidayah mendadak mengasingkan diri. Bahkan, Yosef dikabarkan pisah ranjang dengan istri mudanya, Mimin.

Sejak dituding membunuh Tuti dan Amel, kondisi Yosef belakangan mulai tertekan. Itulah mengapa, menurut keterangan kuasa hukum, saat ini dia memutuskan tinggal dan menginap di kediaman adik kandungnya.

“Saat ini Pak Yosef tinggal di rumah adiknya, masih di daerah Subang,” ujar kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat, dikutip Rabu 15 September 2021.

Zasmin Hidayah atau mimin, istri muda Yosef
Zasmin Hidayah atau mimin, istri muda Yosef. Foto Facebook Zasmin Hidayah

Menariknya, Yosef dan Mimin bukan hanya pisah ranjang, melainkan juga lost contact alias tak saling telepon satu sama lain. Bahkan, menurut Rohman, keduanya sama-sama tak memegang ponsel.

“Pak Yosef tidak pegang HP, Bu Mimin juga enggak pegang HP,” terangnya.

Motif tersembunyi Yosef dan Mimin pisah ranjang

Lebih jauh, Rohman memastikan, ada motif tersembunyi di balik keputusan keduanya saling jaga jarak, yakni untuk menghindari tuduhan publik yang semakin liar dan mengada-ada.

“Saya juga menyarankan agar menjaga jarak dulu, supaya tidak ada tuduhan-tuduhan baru lagi (dari masyarakat),” tuturnya.

Meski demikian, Rohman belum bisa memastikan, sampai kapan Yosef dan Mimin saling menjauh satu sama lain.

“Saya sarankan sampai polisi menetapkan tersangka dari kasus ini,” tegasnya.

Yosef Hidayah. Foto Youtube Heri Susanto
Yosef Hidayah. Foto Youtube Heri Susanto

Saat ini, menurut Rohman, kliennya masih dalam keadaan baik. Hanya saja, dia mulai merasa kelelahan akibat menjalani proses pemeriksaan yang berulang-ulang.

“Untuk kondisinya sejauh ini baik, cuma yang pasti kelelahan ya, karena sudah sering menjalani pemeriksaan tambahan oleh pihak kepolisian yang isi BAP-nya terus-terusan diulang,” tukasnya.

Rohman berharap, polisi segera menyelesaikan kasus tersebut dengan sebenar-benarnya. Sebab, hingga kini, publik terus menantikan hasil akhirnya.

“Saya meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mengungkap kasus ini dan segera menyampaikan ke publik supaya jelas dan terang benderang,” kata Rohman.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close