Hot

Para artis duda ngebet nikah lagi, Deddy Corbuzier pengin secepatnya

Publik menantikan kapan para artis duda keren alias duren menikah lagi.

Beberapa artis mengalami kegagalan pernikahan. Ada yang tidak perlu waktu lama untuk mendapat pasangan baru. Sementara itu tidak sedikit pula yang memilih untuk sendiri. Nah, bagaimana dengan dua artis duda Deddy Corbuzier dan Ariel NOAH?

Deddy Corbuzier pengin segera nikah

Deddy dan Sabrina Chairunnisa sudah cukup lama berpacaran. Finalis Puteri Indonesia itu juga sudah dekat dengan anak dan ibu Deddy. Soal menikah, Nikita Mirzani blak-blakan bertanya. “Kapan mau nikah, ngapain jomblo melulu?” katanya dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, beberapa waktu lalu.

Si presenter menjawab, dia sedang mempertimbangankan hal itu. Ditambah adanya tekanan dari sekelilingnya. “Kalau mau nikah ya, gue berusaha untuk secepatnya. Karena juga dari sisi ceweknya pasti banyak lah ya tekanan karena usia dan sebagainya,” jawab Deddy Corbuzier.

Meski begitu, dia dan Sabrina sepakat mempersiapkan segalanya dengan baik. Apalagi dia pernah mengalami kegagalan dengan Kalina Oktarani. “Cuma ya sampai detik ini kita masih ngobrol tentang kalau kita nikah harus seperti apa, jangan sampai ada perceraian.” jelasnya.

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. Foto: Instagram
Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. Foto: Instagram

Mereka ingin pernikahan terakhir untuk seumur hidup. “Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Makanya harus ngomong dulu kalau ribut tentang ini gimana, kalau tentang itu gimana. Kan supaya kalau nikah maunya selesai sekali selamanya beres,” ungkapnya.

Ariel enggan tua sendiran

Artis duda selanjutnya yang sering ‘ditagih’ menikah adalah Ariel NOAH. Memasuki usia 40 tahun, Ariel mengaku single tapi bahagia. Meski begitu, dia masih memiliki keinginan untuk menikah. “Ada dong (keinginan menikah), saya enggak mau tua sendirian,” katanya dalam kanal YouTube Armand Maulana baru-baru ini.

Vokalis NOAH, Ariel
Vokalis NOAH, Ariel. Foto: Instagram

Meski berniat menikah, ditanya soal tipe istri idaman Ariel kebingungan. “Kalau dibilang kriteria gmana itu terlalu abstrak.” Dia juga mengaku gara-gara itu kalau pacaran lama. “Banyak orang enggak tau kalau pacaran sampai seserius apa sih? Mungkin karena enggak sering dkasih lihat ke publik, ada yang beberapa menuju serius,” sambungnya.

Mantan kekasih Luna Maya itu mengaku bisa tahunan saat pacaran. “Di situ baru kerasa kalau lagi keadaan A, reaksinya C. Itu untuk saling mengenal. Kriteria kayak gimana, susah juga. Saat menjalani itu baru ketauan.”

Sudah gagal berumah tangga sekali, Ariel ingin nantinya bisa memilih istri yang tepat. “Karena kalau umurnya panjang, lama kan (menjalani) hari tua. Milih pasangan bukan kayak milih permen.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close