Hot

Park Bo Gum wamil, 5 drama yang ia bintangi ini bisa jadi penawar rindu

Pada Senin, 31 Agustus 2020 bintang drama Korea, Park Bo Gum memulai tugas wajib militernya. Aktor tampan itu akan memulai tugasnya dengan menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu.

Mengingat popularitasnya sebagai aktor, maka Park Bo Gum akan memasuki lokasi wamil secara diam-diam. Hal ini juga dimaksudkan untuk menghindari kerumunan penggemar di tengah pandemi virus corona.

Baca juga: 7 Drama Korea yang membawa isu kesehatan mental

Park Bo Gum dikenal sebagai aktor drama Korea yang tampan dan berbakat. Banyak judul drama yang telah sukses ia bintangi.

Nah, untuk mengobati rasa kangen karena ditinggal Park Bo Gum wajib militer, Hops.ID telah merangkum 5 drama Korea terbaik yang dibintangi Park Bo Gum.

Reply 1988

Poster drama Korea Reply 1998. Foto: asianwiki

Drama yang satu ini tentu tak bisa dilepaskan dari sosok Park Bo Gum. Drama Korea yang mengangkat tentang kisah lima orang sahabat dengan mengambil latar tahun 1988 ini memang telah menjadi salah satu drama favorit bagi banyak orang.

Dalam serial ini yang rilis pada 2015 ini, Bo Gum berperan sebagai Choi Taek, seorang pria muda yang berasal dari keluarga kaya raya dan sangat menyukai permainan baduk.

Hello Monster

Poster drama Korea Hello Monster. Foto: mydramalist

Selain Reply 1988, pada tahun 2015 Bo Gum juga membintangi drama Hello Monster. Dalam serial ini, Park Bo Gum dipilih untuk memerankan karakter Jung Sun Ho/Lee Min yang ternyata menyimpan rahasia twist dalam drama ini.

Drama yang bergenre kisah detektif ini bercerita tentang pria yang jenius bernama Lee Hyun (Seo In Guk) yang kembali ke Korea Selatan untuk sebuah misi dan membuatnya dipasangkan dengan inspektur perempuan bernama Cha Ji Ahn (Jang Na Ra).

Encounter

Poster drama Korea Encounter. Foto: mydramalist

Cinta beda usia menjadi daya tarik dari drama ini. Drama yang rilis pada tahun 2018 ini berkisah tentang Cha So Hyun (Song He Kyo), seorang pengusaha hotel dan putri dari politikus yang telah bercerai. Ia tak pernah menikmati kebebasan dalam hidupnya lantaran selalu dikendalikan oleh orang-orang di sekitarnya, termasuk mantan mertuanya.

Ia pun bertemu dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) ketika sedang melakukan perjalanan bisnis ke Kuba. So Hyun kemudian mengalami gairah hidup ketika berkenalan dengan Jin Hyuk. Namun ketika kembali ke Korea, keduanya baru menyadari ternyata banyak perbedaan yang mereka hadapi, mulai dari jabatan hingga usia.

Visual dari Song Hye Kyo dan Park Bo Gum pun menjadi daya tarik dari serial yang ditayangkan di tvN ini.

Itaewon Class

Poster drama Korea Itaewon Class. Foto: mydramalist

Serial yang diangkat dari webtoon ini mengisahkan tentang kehidupan Park Sae Roi (Park Seo Jun), seorang pemuda yang ingin melawan ketidakadilan dan korupsi karena pengalamannya sejak remaja.

Meskipun bintang utama di drama yang rilis pada 2020 ini adalah Kim Da Mi dan Park Seo Jun, Park Bo Gum sempat muncul menjadi cameo pada episode 16 sebagai chef yang dimiliki Oh Soo Ah. Ketampanan dan kemampuan Bo Gum dalam memasak bahkan membuat Soo Ah yang dikenal perfeksionis kagum kepadanya.

Meskipun kemunculannya singkat, chemistry keduanya membuat banyak penggemar mengharapkan drama ini ada kelanjutannya.

Record of Youth

Poster drakor Record of Youth. Foto: mydramalist

Sebelum keberangkatannya menjalani wajib militer, Park Bo Gum diketahui baru saja menyelesaikan proses syuting Record of Youth. Serial ini dijadwalkan akan tayang mulai tanggal 7 September 2020 di tvN.

Dalam Record of Youth, Bo Gum akan beradu peran dengan Park So Dam dan Byun Wooseok. Drama ini akan mengangkat cerita tentang kehidupan orang-orang di dunia permodelan. Park Bo Gum berperan sebagai sosok pemuda pintar dan juga tampan yang berprofesi sebagai model.

Tak berhenti di situ, ia juga ingin merambah dunia akting dengan menjadi aktor meski dianggap tidak memiliki aura untuk menjadi aktor.

Itu dia tadi 5 drama Korea terbaik yang dibintangi Park Bo Gum. Nah, jadi sekarang tidak perlu terlalu rindu dengan Park Bo Gum karena kamu bisa menonton kembali drama-drama yang ia bintangi, tentunya di layanan resmi ya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close