Trending

Terungkap! Sosok yang parkir mobil Alphard dan alasan baju Tuti Amel dilepas

Ada informasi baru nih dari penelusuran pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel. Jadi berdasarkan penerawangan gaib, ternyata yang parkir mobil Alphard adalah sang istri muda. Selain itu informasi lainya, kenapa pembunuh melucuti baju Tuti Amel terungkap.

Tim Madura Ghoib Chanel merilis lagi video lengkap penerawangan gaib mereka. Proses penerawangan dan penarikan jin qorin kedua almarhum dilakukan pada awal September lalu dan baru dirilis belakangan ini.

Sosok cewek parkir mobil Alphard

Nah banyak informasi yang didapatkan dari penarawangan gaib ini lho. Dalam video, tim Madura Ghoib menghadirkan sosok gaib yang dipanggil ‘nyai’ dan kemudian menceritakan soal kasus pembunuhan Tuti Amel ini.

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang. Foto: Ist.
Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang. Foto: Ist.

Tim Madura Ghoib menunjukkan foto kedua korban kepada sosok gaib ‘nyai’ itu. Begitu melihat foto kedua korban, ‘nyai’ itu langsung mulai membocorkan informasi melalui penerawangan yang diketahui sosok itu.

“Dipukul..ayahnya!!” ujar nyai.

Terus tim Madura bertanya, apakah ada orang lain yang ikut dalam pembunuhan itu.

“Sama teman ayahnya, iya (berdua) jahat ayahnya, senang-senang sama istri satunya istri tuanya dibunuh,” ujar nyai itu.

Selanjutnya tim Madura Ghoib bertanya di mana posisi tiga ponsel Amel. Nyai menginformasikan ketiga HP Amel dibuang di daerah dengan petunjuk adalah ‘air panjang’

“Dibuang ayahnya di air panjang,” kaya nyai itu.

Kemudian diperjelas oleh tim Madura apakah maksudnya hape Amel di buang dengan cara dilempar ke sungai?
“Iya. (air panjang) dari rumahnya ke sisi kiri,” kata nyai.

Nyai itu bilang si ayah itu mengeksekusi kedua korban denan dibantu temannya, yaitu istri muda.

Tim Madura makin penasaran. Lalu bertanya soal kenapa pembunuh Tuti Amel melucuri baju kedua korban, biar apa maksudnya. Ternyata dijawab itu memang punya tujuan penting.

“Untuk menghilangkan bukti,” kata nyai.

Informasi yang ditanyakan tim Madura Ghoib lainnya adalah soal siapa sosok yang menyopir dan parkir mobil Alphard. “Istri mudanya yang nyopir,” kata nyai.

Ayah jahat ayah kejam

Dalam video asli yang dirilis, Madura Ghoib meminta maaf kepada kepolisian Subang mendahului rilis resmi dari polisi atas kasus ini. Tim gaib ini mengungkapkan video yang dirilis adalah sebagian dari video lengkap wawancara dengan jin almarhumah yang telah direkam beberapa hari lalu.

Amalia Mustika Ratu alias Amel Subang. Foto: Instagram.
Amalia Mustika Ratu alias Amel Subang. Foto: Instagram.

“Saya dibunuh ayah…ayah jahat..ibu dibunuh ayah. Ayah jahat, dipukul kepala belakangnya. Ayah jahat..,” ujar pengakuan jin Tuti itu dikutip dari Youtube Madura Ghoib Chanel, Senin 13 September 2021.

Jin Tuti itu mengungkapkan almarhumah dikeroyok dua orang yaitu ayah dan istri muda.

Tak jauh dari pengakuan jin Tuti, jin Amel pun mengatakan dia dikejar dan diseret oleh ayah. Pengakuan jin Amel ini sesuai dengan hasil autopsi dari kepolisian yang menyatakan Amel dibunuh jeda lima jam.

“Dipukul, saya mau Sholat tiba-tiba saya lihat ibu di kamar sudah banyak itu…terus saya lihat ibu tiri dan ayah. Saya dikejar sama bapak, dipukul juga. Kejam ayah, jahat ayah,” kata jin Amel dengan sesenggukan.

Nah kamu percaya nggak Sobat Hopers?

Sebagai informasi tambahan ya, pegiat alam gaib, Ki Sodo Buono mengatakan, jangan langsung percaya begitu saja dengan informasi jin pendamping itu. Sebab jin itu juga bisa salah lho informasinya, salah-salah nanti terjerumuskan oleh informasi dari jin.

“Sebaiknya manusia atau kita tak harus percaya (sepenuhnya) dengan jin. Sebab bisa benar bisa salah,” kata dia.

Nah well Sobat Hopers, sebaiknya menuggu saja hasil penyelidikan resmi dari kepolisian Subang ya. Pengakuan jin kan tidak bisa menjadi bukti dalam penyelidikan kasus ini

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close