Hot

Pasang baliho ‘siap menjadi nomor 1’, Arief Muhammad: Insyaallah amanah

Arief Muhammad menghebohkan publik dengan berbagai baliho yang memuat foto dirinya. Dalam baliho tersebut, Arief berpose mengenakan kemeja yang dilengkapi dengan peci hitam. Terdapat pula tulisan yang berbunyi, ‘siap menjadi nomor 1’.

Hal ini tak ayal membuat warganet berasumsi bahwa Arief akan mencalonkan diri sebagai pejabat publik. Lantas, seperti apa tanggapan Arief Muhammad dengan viralnya baliho tersebut?

Baca Juga: Shafa Harris pamer tindik dan tato di tubuh, pelampiasan sakit hati?

Melalui Instagram story, Arief mengaku belum bisa memberi keterangan lebih lanjut mengenai maksud dari baliho tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa pemasangan baliho bukanlah bertujuan untuk prank, main-main, ataupun promosi challenge.

“Maaf ya belum bisa ngomong banyak. Untuk sementara cuma bisa bilang kalau ini tidak ada hubungannya dengan prank, main-main, jimny challenge, atau promosi challenge berikutnya yang akan dibuat. Tidak ada. Perihal hari ini jauh lebih serius dan lebih penting dari hal tersebut,” tulisnya.

Unggahan Arief Muhammad, Foto: Instagram
Unggahan Arief Muhammad, Foto: Instagram

Salah satu pengguna Instagram memberi masukan kepada Arief untuk menjadi pemimpin yang amanah dan tidak mengecewakan masyarakat. Arief pun menanggapi pesan tersebut dengan singkat.

“Insya Allah amanah,” tulisnya.

Unggahan Arief Muhammad, Foto: Instagram
Unggahan Arief Muhammad, Foto: Instagram

Suami Tika Pangestika tersebut mengaku banyak menerima DM dari para followers-nya, salah satunya dari dr. Tirta. Arief juga menegaskan bahwa akan ada deklarasi resmi yang digelar pada 20 Oktober mendatang.

Baliho Arief Muhammad, Foto: Instagram
Baliho Arief Muhammad, Foto: Instagram

“Ramai sekali yang menghubungi hari ini, baik di dm socmed maupun di telepon genggam. Teman-teman semua, terima kasih atas support dan doa yang diberikan, yaa. Mohon maaf belum bisa berbicara apa2 tentang ini. Insya Allah tanggal 20 oktober nanti akan ada deklarasi secara official mengenai ini.

Dalam kolom komentar, Arief banyak mendapat dukungan dari banyak kalangan, tak terkecuali rekan artis dan seleb. Tak sedikit dari mereka yang mengaku siap untuk mendukung Arief.

“Menuju Bintaro yg makmur, dan Indonesia kreatif 2024,” tulis dr.Tirta.

Kita nantikan klarifikasi Arief Muhammad, ya, Hoppers!

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close