Trending

Pasien kena Covid-19: Resep dokter Lois tokcer sehari sembuh, subhanallah aset bangsa

Dokter Lois Owien belum terdengar suaranya setelah dia ditangguhkan penahanannya oleh Bareskrim Polri. Nah guys, ini ada pengakuan atau testimoni dari pasien dokter Lois lho. Jadi pasien ini ngakunya kena gejala Covid-19, kemudian mengonsumsi resep dari dokter Lois. Ajaibnya, cuma sehari saja mereka konsumsi resep dari dokter Lois, gejala Covid-19 mereka dengan lambat laun menghilang dalam hitungan sehari saja lho.

Dari pengalaman berobat ke dokter Lois itu, pasien satu keluarga, anak ibu berterima kasih kepada dokter perempuan asal Tarakan. Mereka merasa resep dokter Lois itu tokcer, mereka menyatakan dokter Lois itu aset bangsa lho.

Gejala Covid-19 resep dokter Lois tokcer

Dokter Lois dan Komjen Dharma Pongrekun
Dokter Lois dan Komjen Dharma Pongrekun. Foto kolase Facebook dan Instagram @pongrekundharma88

Pasien dokter Lois bernama Baginda beserta ibunya ngaku beberapa pekan lalu mengalami gejala Covid-19. Lantaran si ibu sudah langganan berkonsultasi resep ke dokter Lois, maka mereka ke dokter tersebut.

Biasanya dokter keluarga Baginda adalah seorang dokter THT yang terkenal. Namun lantaran gejala yang mereka rasakan bukan keahlian dari dokter THT itu, maka keluarga Baginda mengontak dokter Lois lewat WhatsApp.

Nah dokter Lois langsung tanya sana sini, apa yang dirasakan Baginda beserta ibu dan keluarganya. Setelah itu, Baginda diresepkan tiga obat, yaitu Curcuma Force, KSR potassium chloride 600 mg dan Mecobalamin.

“Sebelum mengonsumsi itu, saya disarankan minum norit dan VCO (minyak kelapa muda)” kata Baginda dalam ceritanya di kanal Babe Aldo, dikutip Selasa 27 Juli 2021.

Selain itu, dokter Lois berpesan kepada Baginda agar terus jangan kendor minum vitamin B dan vitamin C.

Dalam komunikasi dengan dokter Lois, Baginda beserta keluarga diresepkan dosis tinggi, yakni sekali minum 2 tablet per 3 jam lho. Dokter Lois meresepkan melalui kontak WhatsApp saja lho.

Dan bagaimana efek resep tersebut, ajaib menurut Baginda. Dengan cepat gejala Covid-19 langsung tokcer.

“Dalam sehari sudah beda, langsung masih mau makan. Awalnya saja, makan telur rebus satu saja nggak habis,” kata Baginda.

Dari pengalaman itu Baginda merasakan dokter Lois itu sejatinya punya kapasitas lho untuk gejala yang ia alami.

“Sangat terbantu. Dia memang dokter medis, bisa menganalisa, mengerti obat, memberikan apa yang menjadi kebutuhan kita. Obat resep dokter Lois itu obat umum ya tak perlu resep dokter,” jelasnya.

Dia adalah aset bangsa

Dokter Lois Owien
Dokter Lois Owien. Foto: Facebook Nabil Arrifai Najmi

Ibu Baginda pun merasakan sangat berterima kasih kepada dokter Lois. Kebetulan pula, ibu Baginda itu sudah sejak Januari bersahabat dengan dokter Lois, makanya bisa ngontak dokter Lois. Dan selama kenal itu, ibu Baginda mengatakan kalau sakit minta resep dokter Lois lho.

Setelah mengonsumsi resep dari dokter Lois soal gejala Covid-19, ibu Baginda mengakui tokcer banget. Sebab sehari setelahnya langsung bisa beraktivitas seperti biasa, misalnya mengaji Alquran dan lainnya.

“Itu betul cepat sembuh, dalam sehari langsung sehat. Langsung (sembuh) Subhanallah. Dia dokter yang tak pelit bagi ilmu, dan dia itu menunjukkan obatnya yang ada di sekitar kita, yang bagus untuk imun kita naik, makan yang bergizi tinggi dan protein tinggi,” kata dia.

Dari pengalaman itu, ibu Baginda tanpa ragu merasa dokter Lois itu bagus untuk masyarakat Indonesia.

“Menurut saya, dokter Lois adalah aset bangsa, wawasan luas, berani tampil beda tapi yang bukan nyeleneh. Dia andalkan obat sekitar kita, makanan, minuman, hidup sehat misalnya minum air putih banyak,” ujar ibu Baginda.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close