Hot

Pekerjaan Dhena Devanka terungkap, 3 tahun tak dianggap istri oleh Ijonk

Dhena Devanka mengungkap kondisi rumah tangga dengan Jonathan Frizzy alias Ijonk selama tiga tahun terakhir hingga pekerjaan yang digelutinya demi masa depan. Dhena terpaksa menceritakan kondisi rumah tangganya usai paman Ijonk, Benny Simanjuntak membagikan foto dirinya diduga sedang menghajar sang suami.

Diketahui, Dhena sempat bekerja sebagai karyawan TV sebelum akhirnya menikah dengan Ijonk. Keduanya dipertemukan dalam studio TV tempat Dhena bekerja dan menjalin hubungan pacaran hingga menikah. Kini, rumah tangga Dhena dan Ijonk terancam bubar usai ibu tiga anak itu melayangkan gugatan cerai kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lantas, apa pekerjaan Dhena Devanka saat ini? Simak ulasan berikut.

Pekerjaan Dhena Devanka

Dhena Devanka menjelaskan kondisi rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy (Ijonk) selama tiga tahun terakhir. Kata Dhena, Ijonk sering pergi dari rumah selama beberapa hari bahkan seminggu sejak tahun 2019. Saat pulang, Dhena diminta untuk tidak membahas apapun kepada aktor pemilik nama lengkap Jonathan Frizzy Arcklauss Simanjuntak tersebut.

“Pergi dari rumah? Wahh sering banget guys, kadang tiga hari atau seminggu udah enggak ada kehitung lagi sejak 2019.2020.2021 itu ya semau dia aja enggak pulang terus begitu mau pulang saya enggak boleh bahas apapun itu, padahal tidak menyebutkan namanya ya harus bertindak seperti tidak terjadi apa-apa aja baik-baik depan anak,” tulis Dhena Devanka melansir Instagram Stories pada Selasa (28/09/21).

Dhena Devanka. Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV
Dhena Devanka. Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV

Dhena Devanka juga menyebut kalau selama ini Ijonk tak pernah menjaga ketiga anaknya. Ia mengaku sakit hati lantaran Ijonk berpaling. Tak hanya itu, Dhena juga merasa tak dianggap sebagai istri Ijonk sejak tahun 2019.

“Siapa yang jagain anak anak? Ya saya ibunya lah, enggak pernah dia! Dia mah enak aja kayak bujangan, sakit hati enggak? Ya sakit banget, udah berpaling terus enggak dianggap jadi istrinya lagi tuh gimana ya, ditelepon enggak, diperhatiin juga enggak, asem pokoknya,” ujarnya.

Oleh karena itu, Dhena Devanka bertekad untuk menjadi wanita yang kuat dengan piawai mengurus anak dan pekerjaan rumah. Dia juga bekerja sebagai karyawan kantoran demi masa depan.

“Saya wonder woman? Oh iyaa dalam hal urus anak dan domestik rumah, plus kerja kantoran juga dong jadi seorang wanita dan istri harus bisa kuat dan bisa multitasking karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi dalam hidup nantinya,” tuturnya.

Pernah jadi karyawan TV

Sebelumnya, Dhena Devanka sempat bekerja sebagai karyawan TV, sementara Ijonk adalah artis yang sedang mengisi acara sebuah program di TV tempat Dhena bekerja. Keduanya bertemu dan menjalin hubungan pacaran selama tujuh tahun dan menikah pada tahun 2012. Dari pernikahan itu, Dhena dan Ijonk dikaruniai tiga orang anak. Kini, rumah tangga Dhena dan Ijonk sedang dalam proses cerai.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Sumber: Instagram
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Sumber: Instagram

“Ketemunya di sini, di Trans TV. Aku kebetulan dulu karyawan di Trans TV, Ijonk lagi syuting ada blocking segmen suatu brand dan aku marketingnya. Jadi cinta lokasi hehehe,” pungkas Dhena Devanka.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close