Hot

Pelipis Verrell Bramasta terluka hingga sulit buka mata, gini kronologinya

Kabar kurang mengenakkan datang dari bintang sinetron Verrell Bramasta karena terluka pada bagian mata. Pemeran utama Putri Untuk Pangeran tersebut memakai perban di bagian luar mata kanannya. Rupanya Verrell baru saja mengalami insiden kecil hingga pelipis kanan matanya terluka dan sulit membuka mata.

Dalam tayangan SILET yang diabadikan di YouTube RCTI – Infotainment, Verrell Bramasta menjelaskan soal kronologi insiden kecil tersebut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Kronologi pelipis mata Verrell Bramasta terluka

Ada yang berbeda dari penampilan Verrell Bramasta saat ditemui tim SILET pada Kamis, 3 Desember 2020 lalu. Kakak Athalla Naufal tersebut menggunakan perban di bagian luar mata kanannya. Sehingga, para penggemar pun penasaran dengan apa yang telah terjadi hingga Verrell harus menggunakan perban.

Rupanya, mantan kekasih Natasha Wilona tersebut mengalami insiden kecil saat berada di rumah. Oleh karena itu, Verrell memeriksakan diri ke dokter.

Verrell Bramasta
Sumber: YouTube RCTI Infotainment.

“Kebiasaan namanya ada insiden terus kena di daerah mata, cuman udah enggak apa-apa, udah diperiksa ke dokter tadi,” kata Verrell Bramasta dilansir dari YouTube RCTI – Infotainment.

Verrell menjelaskan bagaimana kronologi insiden kecil tersebut terjadi. Ternyata, benturan yang terjadi agak keras hingga kacamata yang dikenakan Verrell melukai mata bagian luar. Akibat kejadian itu, mata Verrell sulit terbuka.

“Di rumah pakai kacamata kan posisinya, jadi terus kebentur, akhirnya jadi bengkak, sempat perih matanya enggak bisa dibuka matanya karena mungkin pakai kacamata,” ungkapnya.

Kondisi Verrell Bramasta

Pemilik nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko tersebut menunjukkan luka yang ada di bagian matanya setelah mengalami insiden kecil tersebut. Tapi beruntung, setelah dua kali memeriksakan diri ke dokter, kondisi mata Verrell semakin membaik.

“Tapi Alhamdulillah tadi udah cek ke dokter, udah dua kali, semalem ke emergency, terus tadi ke dokter, udah lumayan udah bisa ngebuka mata. Udah enggak apa-apa, udah bisa ngelihat,” ucapnya.

Verrell Bramasta
Sumber: YouTube RCTI Infotainment.

Meski awalnya merasakan perih pada bagian mata, seiring berjalannya waktu, luka di mata Verrell mulai pulih. Perban yang menempel di bagian luar mata Verrell juga segera dilepas.

“Awal-awal agak perih aja, mau buka mata perih, karena mungkin bengkak kan. Insha Allah besok udah bisa dicopot (perbannya),” pungkas Verrell Bramasta.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close