Hot

Peluk duka Sri Mulyani untuk Mutia Ayu, selamat jalan Glenn Fredly

Menteri Keuangan Sri Mulyani berduka atas meninggalnya Glenn Fredly. Sri Mulyani memberi salam dan peluk duka untuk sang istri Mutia Ayu dan bilang, selamat jalan, Glenn Fredly…

Duka mendalam datang dari industri musik Indonesia. Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada Selasa petang, 8 April 2020.

Beragam ucapan duka datang dari segala penjuru Indonesia, salah satunya Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Entah kebetulan atau tidak, angka 4 melekat saat kepergian Glenn Fredly

Melalui akun media sosialnya, Sri Mulyani menyebutkan Glenn merupakan sosok yang punya kepedulian besar pada perkembangan industri musik dan kesejahteraan para musisi dan seniman di Indonesia.

Bahkan, mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini mengunggah empat foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Glenn. Dia mengatakan Glenn pernah memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M, Jakarta, menjadi kawasan kreatif para artis muda.

Sri Mulyani dan Glenn Fredly. Foto: @smindrawati
Sri Mulyani dan Glenn Fredly. Foto: @smindrawati

Lebih lanjut, Sri Mulyani bercerita Glenn pernah memgunjunginya di Kemenkeu untuk membicarakan pengembangan industri musik tanah air. Glenn dinilai sebagai sosok yang peduli dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia. 

Dia berpesan kepada Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo, anak Glenn dan istrinya, Mutia Ayu. Dia menyebut Glenn adalah sosok yang sangat membanggakan. 

“Salam dan peluk duka terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa. Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan. Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly,” kata Sti Mulyani.

Firasat kepergian Glenn Fredly turut dirasakan sang istri Mutia Ayu. Dalam postingan terakhir Mutia Ayu –sebelum sang suami pergi– dia terlihat menuliskan kata-kata yang ajaib, seakan menjadi penanda kepergian Glenn Fredly.

Kata Mutia, sang anak pasti bangga menjadi anak perempuan dari Glenn Fredly. “Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata’Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah’. Tuhan selalu jaga kami, i love you Glenn Fredly. Hari ini pas 40 hari pascalahiran,” tulis Mutia di akun Instagramnya.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Foto: Instagram.
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Foto: Instagram.

Sedianya Glenn akan dimakamkan hari ini di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Pihak keluarga, mengataan, proses pemakaman Glenn sedianya tak bisa dihadiri pelayat mengingat situasi pandemi Covid-19.

Pihak keluarga pun menganjurkan para pelayat untuk tidak hadir ke pemakaman dan hanya mendoakan saja dari rumah. (Saugy Riyandi)

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close