Hot

4 pemain Ikatan Cinta ternyata pernah main film menegangkan: Ada Amanda!

Sinetron Ikatan Cinta hingga saat ini masih sering menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Selain jalan ceritanya, tak jarang pemain sinetron Ikatan Cinta jadi sorotan publik.

Pemain Ikatan Cinta ternyata memang bukan aktor sembarangan. Terbukti, tidak hanya sinetron, 4 pemain Ikatan Cinta berikut juga merupakan bintang film layar lebar dan pernah main di film menegangkan loh! Siapa saja? Simak artikelnya.

Evan Sanders

Evan Sanders
Sumber: Instagram Evan Sanders

Aktor yang berperan sebagai Nino di sinetron Ikatan Cinta ini sering membintangi film menegangkan, salah satunya horror. Judul film-film tersebut diantaranya adalah Kuntilanak (2006), Kuntilanak 2 (2007), Mengejar Setan (2013), Ruqyah: The Exorcism (2017), Roh Fasik (2019), Kelam (2019).

Surya Saputra

Aktor ternama Surya Saputra yang berperan sebagai ayah Andin dan Elsa sudah tidak perlu diragukan lagi. Surya Saputra sudah mendapatkan beberapa penghargaan dalam dunia film. Film menegangkan yang pernah diperankan oleh Surya Saputra adalah Modus Anomali yang bergenre Thriller (2012), Silam bergenre Horror (2018), dan yang terbaru Pocong The Origin (2019).

Arya Saloka

Arya Saloka
Sumber: Instagram Arya Saloka

Arya Saloka atau Aldebran di Ikatan Cinta bukan aktor baru. Sejak 2012, wajahnya sudah muncul di film layar lebar. Judul film menegangkan yang pernah ia bintangi adalah Night Bus (2017) dan Menunggu Pagi (2018).

Night Bus adalah film thriller action menegangkan milik Indonesia yang disutradarai oleh Emil Heradi dan diproduksi oleh Teuku Rifnu Wikana dan Darius Sinathrya. Film ini menceritakan tentang sebuah bus yang melaju ke daerah yang sedang berkonflik.

Night Bus. Foto: Wikipedia
Night Bus. Foto: Wikipedia

Dalam film thriller ini Arya berperan sebagai Rifat yang menjadi penumpang bis dan pergi bersama kekasihnya Maia yang diperankan oleh Rahael Ketsia.

Amanda Manopo

Amanda Manopo. Foto: Instagram
Amanda Manopo. Foto: Instagram

Aktris muda yang berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta juga sudah beberapa kali bintangi judul film menegangkan, terutama horror. Film horror yang pernah dibintangi oleh Amanda adalah sebagai berikut:

  • Sajen (2018), film horror pertama yang dibintangi Amanda. Berperan sebagai anak yang dibully teman-temannya hingga bunuh diri, lalu menghantui teman-teman yang pernah membullynya.
  • Bisikan Iblis (2018), beperan sebagai Nany yang mampu melihat hantu dan mendapat teror dari hantu di sekolahnya.
  • Kelam (2019), beradu akting dengan Aura Kasih. Peran Amanda dalam film ini sering menunjukkan ekspresi ketakutan karena diteror oleh hantu di rumahnya.
  • Kajeng Kliwon (2019), ┬ádalam film ini Amanda harus berhadapan dengan tradisi dan keanehan-keanehan yang terjadi di malam Kajeng Kliwon. Film ini diadaptasi dari kisah Leak di Bali.
Amanda Manopo di Kajeng Kliwon. Foto: Suara
Amanda Manopo di Kajeng Kliwon. Foto: Suara

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close