Hot

Pembacaan vonis Vicky Prasetyo ditunda, Kalina Ocktaranny kena mental lagi

Pembacaan vonis dibatalkan oleh majelis hakim untuk Vicky Prasetyo. Sebagai istri dari Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny mengaku kecewa hingga mentalnya down.

Pada hari Kamis (26/8/2021) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terlihat Kalina Ocktaranny menemani Vicky Prasetyo yang kembali menjalani sidang sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga, mantan istri Vicky.

Muslima Fest

Kalina Ocktaranny mengaku sudah sangat menanti-nanti putusan hakim untuk suaminya itu. Ibu dari Azka Corbuzier ini mengungkap perasaannya yang campur aduk lantaran habis kehilangan calon bayi dalam kandungannya dan sekarang, masalah hasil sidang vonis Vicky.

“Campur aduk (perasaan). Kehilangan anak, terus sekarang masalah sidang suami, jadi semua campur aduk. Hari ini aku siap untuk apapun yang terjadi (soal keputusan hakim). (Tapi karena ditunda) jadi down lagi,” ujar Kalina usai sidang, disitat dari Matamata.

Kalina Ocktaranny menangis. Foto: YouTube
Kalina Ocktaranny menangis. Foto: YouTube

Soal vonis, Kalina mengaku hanya bisa pasrah. Ia juga mengaku dari segi mental tidak akan pernah siap. Namun, ia masih berharap suaminya bisa divonis seringan-ringannya. Kepasrahannya ini pun sempat diungkapkan juga di media sosial Instagram Kalina Ocktaranny.

“Secara mental nggak akan pernah siap sih. Cuma balik lagi, mau nggak mau (harus siap),” imbuhnya.

Perlu diketahui, bahwa penundaan dilakukan karena perumusan hasil putusan belum selesai dibuat oleh hakim. Hal ini disampaikan langsung kemarin (26/8/202), oleh Hakim Ketua saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Jadi kami baru selesai susunan hakim yang baru karena baru ada yang selesai vaksin dan ini baru bergabung,” ungkap Hakim Ketua.

Kalina Ocktaranny takut kehilangan Vicky Prasetyo

Sehari sebelum sidang vonis yaitu hari Rabu (25/08/2021), Kalina mengunggah postingan di Instagram terkait pilu yang dirasakannya. Ia mengaku takut kehilangan Vicky karena vonis yang akan diputuskan untuk suaminya itu.

“Besok, Kamis 26 Agustus 2021..Sidang putusan kamu akan dilaksanakan.. Sedih, takut, ada dalam diri aku.. Dimana kamu yang begitu tegarnya menghadapi apapun itu putusan esok.. Kamu selalu mengingatkan aku, jangan pernah takut berdiri menegakkan kebenaran.. 5 hari lalu aku harus kehilangan janin dalam rahim aku.. Dan aku berharap, keputusan esok tidak membuat aku harus “kehilangan” suami aku….,” beber Kalina.

Unggahan Kalina Ocktaranny di Instagram. Foto: Instagram @kalinaocktaranny
Pesan Kalina Ocktaranny untuk Vicky Prasetyo. Foto: Instagram @kalinaocktaranny

Namun dibalik ketakutannya itu, Kalina berjanji akan selalu mendampingi Vicky bagaimana pun hasilnya nanti. Ia berharap agar masalah yang mereka hadapi bisa menjadikan keduanya lebih baik lagi.

“Bismillah sayang.. Apapun yang terjadi, insha Allah aku akan selalu dampingi kamu.. Semoga semua masalah bisa kita hadapi bersama dan selesai satu demi satu, dan menjadikan kita manusia yang lebih baik lagi..,” tutup Kalina untuk keterangan unggahannya tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close