Hot

Pembagian honor di Sabyan Gambus tidak rata? Mantan personel buka suara

Mantan personel Sabyan Gambus, Tebe, buka suara terkait alasannya hengkang dari grup tersebut. Ia juga menanggapi isu perselingkuhan antara Nissa dan Ayus yang kabarnya sudah berlangsung sejak 2020 lalu. Tebe pun menjawab kabar pembagian honor yang tidak merata dalam grup Sabyan Gambus.

Seperti apa pernyataan Tebe selengkapnya? Simak artikel berikut!

Sabyan Gambus
Sabyan Gambus Photo: Instagram Sabyan Gambus

Eks grup Sabyan, Tubagus Syaifulloh atau yang akrab disapa Tebe, mengaku kecewa dengan adanya isu perselingkuhan Nissa dan Ayus.

“Kalau kecewanya seperti yang saya sampaikan kemarin. Siapa sih yang enggak kecewa melihat temen partner-nya yang bekerja bareng tiba-tiba ada satu kondisi yang di luar jalur?” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Beepdo pada Minggu, 28 Februari 2021.

Kendati begitu, ia menampik bahwa alasannya keluar dari grup Sabyan lantaran kedekatan Nissa dan Ayus. Menurut Teba, ia memutuskan untuk hengkang lantaran berbeda pandangan dengan personel grup lainnya.

“Bahkan banyak orang memperkirakan ‘Oh, Tebe keluar karena itu kali’. Karena itunya tidak, karena saya punya alasan sendiri untuk keluar di Sabyan. Tapi alasan saya itu kan bukan satu pandang sama mereka, makanya saya keluar.”

Tebe tak memungkiri bahwa keluarnya ia dari Sabyan banyak menimbulkan tanda tanya. Terlebih, saat itu Sabyan tengah berada di puncak popularitas.

Nissa Sabyan
Sumber: Instagram

“Sabyan lagi meningkat, kak. Sabyan bukan lagi menurun, saya keluar. Sabyan lagi banyak orang mencintainya. Saya keluar, pasti banyak mengundang pertanyaan.

Ia juga menanggapi isu pembagian honor yang tidak merata dalam grup Sabyan Gambus. Menurut Tebe, hal tersebut tidaklah benar. Ia mengaku mendapatkan perlakuan yang setara selama bergabung dengan Sabyan.

“Nah, itu salah. Tentang honor, Sabyan menurut say aluar biasa gitu, Semuanya enak, Sabyan semuanya enak. Tidak ada yang macem-macem di Sabyan, kita semua setara. Kru, artis, sampai manajemennya, semua fasilitasnya sama.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close