Hot

Pemeran Zahra diganti, Lea Ciarachel buat pengakuan: Selama syuting, aku merasa…

Kontroversi sinetron ‘Suara Hati Istri’ tengah ramai diperbincangkan oleh publik luas. Pasalnya, salah satu pemeran dalam sinetron tersebut merupakan remaja yang masih berusia 15 tahun. Publik juga menyayangkan adanya adegan dewasa yang harus diperankan oleh anak di bawah umur tersebut.

Menanggapi hal ini, Indosiar memutuskan untuk mengganti pemeran Zahra. Artis Lea Ciarachel Fourneaux yang memerankan karakter Zahra pun memberikan tanggapannya. Seperti apa? Simak artikel berikut selengkapnya!

Sinetron Mega Series Suara Hati Istri 'Zahra'. Foto: Pikiranrakyat
Sinetron Mega Series Suara Hati Istri ‘Zahra’. Foto: Pikiranrakyat

Tanggapan Lea Ciarachel sebagai Zahra

Melalui laman Instagram pribadinya, Lea Ciarachel Fourneaux yang berperan sebagai Zahra menanggapi kabar pergantian perannya dalam sinetron. Alih-alih memberikan tanggapan negatif, Ciarachel justru berterima kasih kepada sleuruh pemain dan staf ‘Suara Hati Istri’ yang telah mengajarkannya banyak hal.

‘Terima kasih karena telah menjadi bagian dari perjalanan pertamaku dan terima kasih atas semua pelajaran. Semoga Tuhan memberkati kalian semua! Tidak ada hal yang lebih baik ketimbang pengalaman!

Lebih lanjut, Le juga meminta maaf bila ada kesalahan selama melakoni proses syuting.

“Hai temen temen, aku Lea aku ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support yang telah kalian berikan selama aku main di sinetron Zahra. Dari hati yang terdalam, aku ingin meminta maaf bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.”

Tak hanya itu, dara berusia 15 tahun tersebut juga mengaku merasa nyaman berada di lokasi syuting. Ia menegaskan bahwa tidak ada paksaan dari siapa pun untuk memerankan karakter Zahra.

“Selama syuting aku merasa nyaman di lokasi dengan senior-senior yang sangat baik dan aku mengambil peran ini tidak dari paksaan siapa pun, murni karena aku pengen belajar akting dan berkarya di dunia entertainment. Aku pamit dulu dari Zahra ya!

Tanggapan aktor Panji Saputra

Panji Saputra selaku pemeran Pak Tirta dalam sinetron ‘Suara Hati Istri’ pun buka suara. Melalui laman Instagram pribadinya, Panji menyebut bahwa penonton bisa men-skip sinetron tersebut jika memang tidak suka.

Ia juga yakin bahwa penonton akan baper jika menyaksikan sinetron tersebut sejak awal.

“Apaansi komennya kalau ga suka tinggal skip susah amat padahal belom nonton dari awal kalau dari awal pasti lu pada baper yakin gw,” tulisnya pada Selasa, 1 Juni 2021.

Panji Saputra. Foto: Instagram
Panji Saputra. Foto: Instagram

Sebelumnya, berbagai kritik dan protes keras disuarakan oleh pelaku dunia hiburan. Salah satu di antaranya adalah Ernest Prakarsa. Ia meminta KPI Pusat untuk menindaklanjuti masalah ini dan memprotes Indosiar selaku stasiun TV yang menayangkan sinteron tersebut.

“This is not okay, @Indosiar. Ditunggu ketegasannya @KPI_Pusat, jangan kebanyakan ngurusin hal-hal gak penting, ini masalah serius.”

Selain itu, ada pula Zaskia Adya Mecca hingga Mathias Muchus yang menyuarakan keprihatinan mereka.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close