Hobi

Pemotor wanita terobos lampu merah, berakhir nyangkut di kawat berduri

Sebuah kejadian unik viral di media sosial belum lama ini. Seorang pengendara motor wanita yang menerobos lampu merah nyangkut di kawat berduri.

Diduga di sekitar jalanan tersebut sedang ada aksi unjuk rasa, sehingga ada ruas jalan yang ditutup kawat berduri oleh petugas.

Baca juga: Ini situs pengganti IndoXXI, Ganool dan Lk21 yang aman buat nonton film

Namun sepertinya, kawat berduri yang menutupi salah satu ruas jalan itu tidak terlihat oleh salah seorang pengendara wanita yang coba menerobos lampu merah.

Setelah menerobos lampu merah, pengendara wanita itu pun malah menabrak dan nyangkut di kawat berduri.

Hal ini terlihat dalam sebuah video TikTok @ifamttju yang kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @tontonanrakyat.

Habis demo jalan ditutup. Terus ughteanya terobos lampu merah, gak liat ada kawat,” tulis keterangan dalam video TikTok tersebut seperti dikutip Hops.ID pada Selasa, 13 Oktober 2020.

Pengendara motor nyangkut di kawat berduri. Foto: Twitter @tontonanrakyat

Dalam video tersebut, terlihat pengendara motor dan orang yang diboncengnya tengah dievakuasi oleh petugas polisi dan sejumlah warga yang kebetulan berada di lokasi.

Lantas, unggahan tersebut pun viral dan mendapat beragam komentar dari warganet Twitter.

“Jalan selebar itu, kawat sebesar dan sepanjang itu. Kok bisa ditabrak. Yaudah sih mau gimana lagi udah takdir,” kata salah satu warganet di kolom balasan.

“Dikira kawat lingker-lingker besar gitu bisa dilewati kali, jadi nyoba diterobos,” komentar warganet lain.

Pengendara motor nyangkut di kawat berduri. Foto: Twitter @tontonanrakyat

Instan karma gak si kalo gitu tuh abis nerobos lampu merah langsung terperangkap alias apa engga keliatan si kawat segede gitu,” tulis yang lain.

Kasian banget tapi maaf aku ketawa,” cuit salah satu warganet lain.

Ish kok bisa gitu lho, kawat segede gitu kok bisa enggak keliatan tuh gimana sih? Enggak habis pikir,” kata yang lainnya.

Unggahan yang viral itu hingga artikel ini ditulis, sudah dicuitkan ulang oleh lebih dari 1,2 ribu orang dan disukai oleh lebih dari 2,4 ribu akun.

Nah, buat Hopers yang mau nonton video selengkapnya, bisa lihat di bawah ini ya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close