Hot

Penampakan seram di video Okin bikin merinding, nama Zara dibawa-bawa

Nama Niko Al Hakim alias Okin beberapa waktu lalu sempat ramai diperbincangkan usai beredar video diduga dirinya berciuman mesra dengan Adhisty Zara, serta disebut melakukan pelecehan seksual terhadap netizen di Instagram. Kini, usai isu tersebut mereda, Okin kembali menjadi sorotan.

Bukan karena kasus tersebut diungkap lagi, melainkan unggahan video Instagram Stories-nya yang menyita perhatian. Sebab, saat Okin merekam kebersamaan anak-anaknya di dalam mobil, terdapat sesosok penampakan seram tak sengaja terekam di belakangnya.

Muslima Fest

Dalam video itu, terlihat Okin merekam kedekatan anak-anaknya yang berada di kursi tengah mobil sedang asyik bermain. Xabiru dan Chava nampak akrab berpelukan dan berciuman. Okin merekam kebersamaan anaknya itu dari kaca spion tengah mobil.

Namun ketika anak-anaknya menyingkirkan kepala mereka, terlihat dari belakang sosok putih seram terekam kamera. Sosok itu nampak memiliki wajah putih pucat dan berada di belakang jok tempat Xabiru dan Chava duduk bersama.

Melihat video itu, Okin sendiri nampak tidak percaya. “Yaelah knp ngeliat nya malem2 gini,” tulis Okin di postingan Instagram Story-nya, dikutip Selasa 24 Agustus 2021.

Penampakan seram terekam Instagram Story Okin. Foto: Instagram
Penampakan seram terekam Instagram Story Okin. Foto: Instagram

Sontak saja, penampakan seram yang bikin merinding itu membuat warganet yang melihatnya memberikan beragam komentar. Namun, video Instagram Story Okin yang diunggah ulang oleh akun gosip Instagram tersebut mendapat tanggapan sinis dan nyinyir dari netizen.

Sejumlah warganet masih ada yang membawa-bawa nama Adhisty Zara dalam komentarnya usai melihat video penampakan seram tersebut. Meski begitu, sebagian lain juga ada yang nampak ngeri melihat penampakan tersebut.

Zara lg pake topeng,” kata salah satu warganet dengan akun @irsyad***.

Jara Kali itu,” kata akun @zafran***.

Mirip muka yang kemarin ciuman sama si okin,” tulis @immanuel***.

Zara itu,” ujar @mizz***.

Pengen di cium kali sama okin,” komentar @rio***.

Duch merinding,” kata @winda***.

apaan putih kek tengkorak,” komentar @ratu***.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close