Trending

Ini dia pengacara Yoris dan Danu, pernah kawal kasus orang dekat Jokowi

Yoris Raja Amalullah telah menunjuk kuasa hukum untuk penyelidikan kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel. Nggak mai-main lho, kini Yoris didampingi 9 pengacara dari kantor hukum Achman Taufan Soedirjo Law Firm (ATS Law Firm). Bagaimana ya profil pengacara Yoris ini?

Setelah mendapatkan kuasa hukum dari Yoris, pengacara kantor hukum ini siap memberikan bantuan hukum maksimal kepada Yoris dalam menghadapi kasus pembunuha yang sudah berumur 2 bulan ini.

Muslima Fest

Profil tim pengacara Yoris dan Danu

Nah ternyata 9 pengacara dari ATS Law Firm ini bukan cuma akan mendampingi Yoris saja, tapi sepupu Yoris, Muhammad Ramdanu atau Danu juga menjadi paket dari pendampingan hukum 9 pengacara ini.

Achman Taufan (kedua dari kiri)
Achman Taufan (kedua dari kiri) ditunjuk sebagai pengacara Yoris dan Danu. Foto Youtube Heri Susanto

Achman Taufan dalam keterangannya mengatakan bersama timnya dia akan maksimal mendampingi Yoris dan Danu.

“Kami berterima kasih ke Heri susanto mewakili keluarga. Selanjutnya tim hukum akan bekerja maksimal membantu masalah hukum Pak Yoris dan saudara Danu. Kita bekerja maksimal memudahkan keluarga untuk komunikasi dengan kita melalui pak Heri Susanto. Kami akan mengawal keluarga korban,” jelas Achma Taufan di Youtube Heri Susanto dikutip Senin 18 Oktober 2021.

Nah bagaimana sih profil pengacara Yoris dan Danu ini?

Dikutip dari situsnya, kantor hukum ATS Law Firm ini merupakan firma hukum yang berlokasi di Permata Hijau Jakarta Selatan lho. Tepatnya di Gedung The Belleza Tower, Belleza Arcade Lantai 17 Jalan Letjen Soepeno, Permata Hijau.

Nah salah satu pengacara ATS Law Firm, Achman Taufan Soedirjo pernah lho jadi tim kuasa hukum Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, politikus dekat Jokowi, dalam sengketa calon anggota legislatif parpol berlambang pohon beringin tersebut pada 2019.

Jual tanah

Sebelumnya Yoris mengungkapkan dia menyewa pengacara bukan apa, dia ingin pengacara bisa mempercepat pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan adiknya. Untuk membiayai kuasa hukum ini, kabarnya Yoris sampai jual tanah lho.

Yoris Raja Amanullah siap pakai pengacara. Foto: Youtube Heri.
Yoris Raja Amanullah siap pakai pengacara. Foto: Youtube Heri.

“Itu sebenarnya untuk mempercepat pengungkapan kasus Mama dan Amel ini. Saya ingin ini benar-benar terungkap, saya ingin mengungkap siapa yang membunuh mereka,” tutur Yoris melalui saluran Youtube Heri Susanto.

Yoris belum bisa mengungkap siapa pengacara yang kelak dia gunakan jasanya. Hanya saja, dia memastikan, sosok tersebut harus memiliki kapasitas baik untuk mengungkap semuanya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close