Trending

Dapat pengacara gratisan, Yoris: Alhamdulillah dibantu sukarela, mudah-mudahan…

Pengacara Yoris Raja Amalullah dan Muhammad Ramdanu meyakini kliennya tidak terlibat dalam pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel. Yoris berterima kasih atas bantuan pendampingan hukum ATS Law Firm sukarela alias nggak dibayar.

Yoris dan Danu akan didampingi oleh 9 pengacara dari ATS Law Firm. Yoris mengatakan langkahnya menyewa pengacara untuk mempermudah pengungkapan siapa aktor pembunuhan ibu dan adiknya, Tuti Amel.

Muslima Fest

Pengacara Yoris sukarela tidak dibayar

Pengacara mengungkapkan mereka mendampingi Yoris dan Danu nggak dibayar. Mereka prihatin dengan kondisi Yoris Danu yang difitnah dalam pembunuhan ini. Makanta pengacara dari ATS Law Firm tergerak membantu mendampingi secara hukum kepada keduanya tersebut.

Pengacara Yoris dan Danu, Achmad Taufan Soedirdjo (kiri)
Pengacara Yoris dan Danu, Achmad Taufan Soedirdjo (kiri). Foto Facebook Achmad Taufan Soedirdjo

“Kami siap beri bantuan hukum secara sukarela mengingat kondisi beliau yang memprihatinkan. Kami bantu dari sisi hukum dan akan meluruskan semua isu yang mengarah dan berkembang ke mereka berdua,” kata Achmad Taufan.

Pengacara Achmad Taufan mengatakan setelah mendapatkan kuasa, tim pengacara telah meneliti kasus ini, dan pengacara yakin Yoris Danu nggak ada kaitan dalam pembunuhan ini.

“Kami sudah gelar perkara dan keterangan dari Pak Yoris dan Pak Danu, serta kumpulkan bukti-bukti. Hasilnya kami yakini pak Yoris dan pak Danu benar-benar jadi korban dalam peristiwa ini,” ujar Achmad Taufan dalam keterangan persnya dikutip dari Youtube Heri Susanto, Selasa 19 Oktober 2021.

Yoris bersyukur

Mendapatkan pendampingan tim pengacara dari Jakarta secara probono alias sukarela, Yoris bersyukur banget.

“Alhamdulillah secara sukarela membantu keluarga kami ini, mudah-mudahan segera tertangkap pelakunya,” ujar Yoris dalam konferensi pers kemarin.

Yoris Raja Amalullah
Yoris Raja Amalullah. Foto Facebook Ruru Haku So

Pengacara Yoris Raja Amalullah dan Muhammad Ramdanu bergerak cepat untuk mendampingi keduanya dalam kasus pembunuhan Tuti Amel. Setelah mendapatkan kuasa hukum, 9 pengacara Yoris Danu langsung turun ke Subang dan akan menemui Kapolres Subang.

Yoris dan Danu akhirnya menunjuk kuasa hukum dari pengacara di Jakarta pada kemarin Senin 18 Oktober 2021. Alasan Yoris dan Danu menunjuk pengacara, untuk mempercepat pengungkapan kasus ini, siapa dalang pembunuhan Tuti Amel.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close