Hot

Pengakuan Aurelie soal bagian wajah yang pernah dioperasi plastik

Aurelie Moeremans beri jawaban soal bagian wajah yang pernah ia operasi plastik. Hal itu diungkapkan langsung oleh cewek blasteran Belgia ini dalam akun Instagram pribadi miliknya. Aurelie membuka kolom QnA di Instagram Stories.

Sehingga, berbagai pertanyaan pun dilontarkan oleh netizen kepada Aurelie termasuk soal operasi plastik yang pernah ia lakukan. Apakah ada bagian wajah yang pernah Aurelie operasi? Simak ulasan berikut.

Aurelie operasi plastik

Media sosial Instagram membantu para penggunanya untuk berinteraksi dengan masyarakat luas dengan fitur yang menarik dan bermanfaat. Termasuk Instagram Stories yang menyediakan fitur kolom pertanyaan untuk berbagi kisah dan pengalaman penggunanya.

Aurelie Moeremans termasuk salah satu artis yang sering menggunakan fitur tersebut, yakni membuka kolom QnA di Instagram Stories. Kakak Jeremie Moeremans tersebut menjawab berbagai pertanyaan dari netizen untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Seperti yang baru-baru ini dilakukan, Aurelie menerima berbagai pertanyaan dari para pengikutnya di Instagram Stories saat membuka konten QnA.

Aurelie Moeremas dioperasi plastik
Sumber: Instagram Aurelie

Salah satu yang menarik perhatian publik adalah soal operasi plastik. Ada netizen yang menanyakan apakah mantan kekasih penyanyi Ello itu pernah melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya.

Bagian muka kaka ada yang dioperasi enggak?,” tanya salah satu netizen dalam Instagram Stories Aurelie Moeremans.

Melihat pertanyaan itu, artis yang dikenal dengan konten Halu nya itu langsung menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya.

Enggak ada..,” ujar Aurelie.

Jawaban Aurelie

Lebih jauh, cewek 27 tahun itu kemudian memberikan penjelasan soal operasi yang pernah ia jalani semasa kecil, yakni radang amandel.

Pernahnya operasi amandel waktu kecil, enggak termasuk kan ya,” ucapnya.

Pemeran Story of Kale: When Someone In Love itu juga menjelaskan kenapa wajahnya tampak berbeda di Instagram Stories. Yakni karena Aurelie menggunakan filter Instagram yang membuat wajahnya tampak tirus.

This filter tho, ini filter btw lol,” pungkas Aurelie Moeremans.

Diketahui, Aurelie semakin dikenal masyarakat luas akibat konten Halu yang ia ciptakan di masa awal pandemi. Dari konten itu, Aurelie mendapat banyak teman yang mengkolaborasikan konten halunya. Dia bahkan menemukan seorang pria yang kini menjadi kekasih hatinya, Hanif Ramadhana. Aurelie dan Hanif sering membagi momen kebersamaan dalam akun Instagram masing-masing.

Adegan ciuman Aurelie Moeremans dan Ardhito Pramono di Story of Kale
Sumber: Instagram Aurelie

Keduanya juga sering membagikan konten yang membuat para penggemar tertawa. Salah satunya saat Aurelie mendapat pertanyaan soal reaksi Hanif melihat dirinya melakukan adegan ciuman dengan Ardhito Pramono dalam film Story of Kale. Aurelie mengaku tidak minta izin terlebih dulu pada sang kekasih soal adegan ciuman dengan Ardhito. Sembari bercanda, Hanif mengaku akan membalas perbuatan Aurelie. Kocak!

Minta izinnya belakangan, katanya ‘tunggu pembalasankuuu’,” pungkas Aurelie Moeremans.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close