Hot

Penganut agama Kristen tapi diingatkan salat, 2 artis cantik jawab gini

Dua artis berikut diingatkan salat oleh para penggemarnya padahal menganut agama Kristen. Keduanya kemudian menanggapi dengan bijak dan ramah. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Artis Ranty Maria

Ranty Maria merupakan salah satu artis yang memiliki banyak penggemar karena berbagai kemampuan yang ia miliki. Piawai dalam berakting hingga penampilan yang selalu terlihat kekinian dan modis membuatnya digemari banyak orang. Apalagi, pemeran Putri dalam sinetron Putri Untuk Pangeran tersebut dikenal sebagai artis yang ramah dan suka menjawab komen para penggemarnya.

Unggahan Ranty Maria
Unggahan Ranty Maria. Sumber: Instagram

Seperti beberapa waktu lalu, Ranty mendapat komentar baik dari salah satu penggemar yang mengidolakannya. Selain mendoakan yang terbaik untuk Ranty, penggemar itu juga mengingatkan idolanya untuk tidak lupa menunaikan ibadah salat lima waktu.

Aku fans banget sama kakak aku fans banget sama kaka aku pengin foto bareng sama kakak, kapan main ke Lampung, aku selalu doain baik yang terbaik, aku selalu duku ng kakak terus, jangan lupa jaga kesehatan, kaka jangan lupa salat lima waktu kak @rantymaria,” kata penggemar Ranty Maria di salah satu kolom komentar unggahannya dilansir Hops pada Jumat, 9 April 2021.

Komentar itu lantas menarik perhatian penggemar lainnya yang memberi tahu kalau Ranty Maria bukan seorang Muslim. Cewek berdarah Korea-Manado tersebut kemudian menanggapinya dengan bijak. Ranty mengucapkan terimakasih pada penggemar yang senantiasa mendoakannya.

Iya aku non Muslim, tapi enggak apa-apa kok, makasih banyak ya doanyaa! GBU,” ungkap Ranty Maria.

Diketahui, kisah cinta Ranty Maria juga kerap menarik perhatian publik karena pernah menjalin hubungan pacaran beda agama dengan Ammar Zoni sebelum akhirnya resmi putus. Usai putus, Ranty lebih selektif dalam mencari pasangan.

“Dari terakhir kali aku pacaran banyak yang akhirnya aku tahu apa yang aku mau dan aku gak mau. Jadi kalau didekatin aja beda agama contohnya, aku kayak ‘aduh kayaknya engga deh’,” kata Ranty Maria dalam YouTube Samuel Franda Vlog pada Juni 2020 lalu.

Kini, Ranty sedang menjalin hubungan pacaran dengan Rayn Wijaya yang seiman dengannya. Ranty pun merasa bersyukur atas hal itu.

“Terima kasih ya Tuhan (aku mendapatkan laki-laki yang seiman) yang bisa doain aku,” pungkas Ranty Maria dalam YouTube SRAH Official.

Mantan istri Reza SMASH agama Kristen

Begitu juga dengan mantan istri Reza SMASH, Fabiola Elizabeth Agnes yang sering berinteraksi dengan para penggemarnya di Instagram. Model blasteran Jerman tersebut sempat membuka kolom QnA di Instagram Stories untuk menjawab berbagai pertanyaan dari para penggemarnya. Salah satunya, ada netizen yang mengingatkan Fabi untuk tidak lupa menunaikan ibadah salat.

Kakak jangan lupa salat, Allah bless you,” ujar salah satu penggemar diikuti emoji tanda hati dalam Instagram Stories Fabiola Elizabeth Agnes.

Menanggapi pernyataan itu, Fabi menegaskan bahwa dirinya merupakan seorang Nasrani. Tapi, ia tetap berterimakasih kepada si pemilik akun.

Aku Kristen bb, tapi enggak apa-apa, makasih ya,” pungkas Fabiola Elizabeth Agnes, mantan istri Reza SMASH.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close