Hot

Penganut agama Kristiani, Felicya Angelista ngaku ingin jalani taaruf

Pesinetron Felicya Angelista ngaku ingin taaruf, meski menganut agama Kristen. Tunangan aktor Caesar Hito tersebut mengaku ingin menjalani taaruf sebelum akhirnya resmi menikah. Tentu, ungkapan itu dilontarkan Feli dengan bercanda saat memandu acara Dahsyatnya 2020 bersama Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Wendy Cagur.

Felicya Angelista kini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting dan persiapan nikah dengan Hito. Seperti diketahui, Feli dan Hito sudah menjalin hubungan pacaran hampir selama delapan tahun lamanya. Feli dan Hito telah menggelar acara tunangan pada 8 Februari 2020. Beberapa waktu lalu, pasangan yang sempat putus tersebut mengungkapkan alasan mengapa pernikahan mereka diundur.

Baca juga: Pembaptisan sakral sederet artis cantik, terbaru ada Marsha Aruan

Felicya Angelista ingin taaruf

Caesar Hitto dan Felicya Angelista
Caesar Hitto dan Felicya Angelista. Foto: Instagram

Felicya Angelista dikenal sebagai artis muda yang patut diacungi jempol. Meski usianya masih muda, Feli banyak menghabiskan waktu untuk meniti karier sebagai public figure hingga pebisnis yang sukses. Tak hanya piawai dalam membintangi berbagai judul sinetron, wanita keturunan Manado ini juga dikenal sebagai pembawa acara di berbagai program televisi.

Baru-baru ini, Feli memandu acara Dahsyatnya 2020 bersama Raffi Ahmad, Ayu Dewi hingga Tiara Andini. Tanggal 10 Agustus 2020, program acara tersebut kehadiran bintang tamu yang sedang naik daun, Amanda Manopo.

Baca juga: Ogah pacaran, 5 artis ini pilih ta’aruf tapi ada yang sudah pisah

Saat Manda ditanya soal kekasihnya, Billy Syahputra, Felicya Angelista yang dikenal sebagai pribadi yang suka bercanda juga minta ditanya terkait hal yang sama.

“Kok pacar aku gak ditanyain sih?,” ucap Felicya Angelista dengan bercanda.

Ayu Dewi pun kemudian menanggapi Felicya dengan candaan yang bikin ngakak.

“Basi pacar lo udah kelamaan,” ujar Ayu Dewi.

Tak disangka, Felicya Angelista justru memberikan pernyataan mengejutkan soal taaruf. Dengan bercanda, wanita 25 tahun itu mengaku ingin menjalani prosesi taaruf sebelum resmi menikah. Padahal, Feli memeluk agama Kristiani. Kocak!

“Aku pengin taaruf masih bisa gak sih?,” ungkap Feli.

Wendy Cagur yang berada di sebelahnya pun menjelaskan bagaimana prosesi taaruf dalam Islam.

“Udah kelamaan lu mah tinggal nikah, kalau taaruf tuh Fel, kita baru kenal, kita langsung (nikah),” tutur Wendy.

Baca juga: 4 Pasangan artis dituding kumpul kebo, tinggal bareng sebelum nikah

Felicya Angelista dan Caesar Hito

Caesar Hitto dan Felicya Angelista
Caesar Hitto dan Felicya Angelista. Foto: Instagram

Tentu, pernyataan tersebut menuai gelak tawa para penggemar. Pasalnya, Feli sudah memiliki dambaan hati yang juga memiliki sikap kocak yakni aktor Caesar Hito. Keduanya telah merencakan pernikahan meski diundur akibat virus corona. Feli dan Hito sepakat untuk mengundur pernikahan mereka karena ingin dihadiri oleh semua tamu udangannya.

“Sebenarnya pengin pemberkatan dulu, cuman pertimbangannya banyak. Ini kan momen penting, pacaran lama banget 7 tahun lebih, terus pas nikah masa (tamunya) dibatesin, apalagi orang-orang terdekat,” pungkas Felicya Angelista pada Juni 2020 lalu.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close