Hobi

Kejar Gran Max tabrak lari, pemilik supercar malah salah sebut mobil

Pengemudi supercar terbukti tak memahami model mobil murah, hal tersebut terbukti pemilik supercar mengejar Gran Max tabrak lari. Mobil minibus yang tengah dikejarnya tersebut, direkam pengemudi supercar sambil memberikan laporan dalam video tersebut yang menyebut mobil Daihatsu Karimun.

Rekaman yang awalnya diperuntukkan sebagai bukti dari Gran max tabrak lari yang dilakukan pengemudi tersebut. Menjadi moment yang cukup lucu, karena laporan yang diberikan pengemudi supercar memperlihatkan ketidaktahuan jenis mobil yang tengah dikejarnya.

Baca juga: Sebelum tewas ditabrak lari anggota TNI, Briptu Andri sempat minta tolong

Dalam video tersebut tampak jelas terdengar, pengemudi supercar memberikan informasi kepada temannya yang menanyakan pelaku. Saat ditanya temannya, pengemudi ini tampak bingung menjawab model mobil yang tengah dikejarnya tersebut.

Supercar mengejar Daihatsu Gran max
Supercar mengejar Daihatsu Gran max Foto: Instagram

“Mobil apa sih, mobil apa ya ini Daihatsu……kaya karimun, Daihatsu Karimun kali,” jelas pengemudi supercar yang terus menguntit pengemudi Daihatsu Gran Max yang menjadi pelaku tabrak lari petugas patwal.

Dalam peristiwa kejar-kejaran yang terjadi mulai dari tol dalam kota Grogol Jakarta Barat terjadi pada pukul 18.30 WIB tersebut. Pengemudi supercar menegaskan ketidaktahuannya terhadap mobil Daihatsu Gran Max yang menjadi mobil dengan harga murah dibanding mobil yang dimilikinya seharga miliaran.

Tabrak lari diketahui terjadi ketika rombongan supercar ini masuk ke jalan tol dalam kota dengan petugas pengawalan yang memberikan akses jalan untuk rombongan. Patwal sepeda motor yang lebih dulu masuk, mencoba memberikan akses jalan kepada rombongan.

Tabrak lari Daihatsu Gran Max
Tabrak lari Daihatsu Gran Max Foto: Instagram

Namun saat mencoba memberhentikan pengendara yang tengah melintas di jalan tol, meski petugas telah memberikan arahan melalui suara, namun pengemudi Daihatsu Gran Max langsung menabrak petugas patwal tersebut.

Diketahui pengemudi Daihatsu Gran Max tengah meleng sehingga tidak focus adanya penghambatan oleh petugas patwal terkait rombongan supercar yang ingin melintas di tol dalam kota arah Grogol tersebut.

Dalam peristiwa tersebut anggota patwal yang tengah bertugas terpental dari sepeda motornya akibat ditabrak pengemudi Gran Max. Cilakanya, pengemudi yang telah menabrak tersebut berusaha kabur dari kesalahannya.

Daihatsu Gran Max
Daihatsu Gran Max Foto: Instagram

Beberapa rombongan yang melihat dan berhasil merekam kejadian tersebut, langsung mengejar pengemudi minibus tersebut. Melalui alat komunikasi, seluruh rombongan berusaha mengejar pelaku yang telah menabrak petugas polisi.

Aksi kejar-kejaran terjadi, dan diunggah akun instagram @tama.88 diamana kecepatan minibus tersebut cukup kencang. Bahkan pengemudi yang mencoba mengejarnya mengatakan jika pengemudi Gran max nekat ketika dikejar beberapa supercar.

Pengemudi lain bahkan ada yang sampai ingin ditabrak saat pengejaran. Beruntung pengemudi tersebut berhasil menghindar meski nyaris menabrak beton pembatas jalan tol. Aksi kejar-kejaran terus dilakukan hingga akhirnya tiga mobil supercar berharga miliaran mampu menghadang pengemudi.

Aksi kejar-kejaran tersebut tak berlangsung lama dan hanya berjarak sekira 800 meter saja. Namun dalam video terlihat aksi kejar-kejaran sangat dramatis meski terdapat moment kepanikan pemilik supercar yang salah menyebutkan merek mobil.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close