Hobi

Pengganti Melongfilm, 10 situs legal nonton film Indonesia paling aman

Layanan streaming Melongfilm wajib dihindari penonton karena dianggap ilegal dan berbahaya. Pasalnya dengan menonton film di situs ilegal, akan membuat perangkat terancam tersusupi virus atau malware. Selain itu, ada juga ancaman pencurian data pribadi.

Namun tak perlu khawatir, karena masih banyak situs legal nonton film yang aman dan terpercaya lho, Hopers. Apa saja? Simak ulasan berikut.

Iflix, pengganti Melongfilm

Situs streaming Iflix menyediakan koleksi lengkap, mulai dari yang lawas hingga terbaru maupun ongoing, seperti Kisah Untuk Geri. Layanan ini meminta penggunanya untuk berlangganan agar bisa menyaksikan konten secara penuh. Namun tenang saja, ada beberapa film yang bisa dinikmati secara gratis lho. Untuk menonton di situs Iflix, bisa klik disini.

WeTV

WeTV
Sumber: Instagram

Sama seperti Iflix, WeTV juga menyediakan berapa koleksi film secara gratis. Jika tidak ingin banyak iklan di tengah-tengah keseruan menonton film dan bisa menikmati semua koleksinya, WeTV meminta penggunanya untuk berlangganan terlebih dulu. Serial yang sedang marak ditonton masyarakat Indonesia, termasuk Kisah Untuk Geri juga tersedia di WeTV. Kamu bisa install aplikasi WeTV atau klik disini.

Viu

Tak hanya populer di Indonesia, platform dan situs streaming Viu juga banyak digunakan di negara-negara Asia. Meski harus berlangganan agar pengguna bisa menikmati semua konten yang tersedia secara bebas, Viu juga banyak menyediakan film yang bisa diakses secara gratis lho, Hopers. Kunjungi situs Viu, disini.

Vidio

Rekomendasi situs legal nonton film Indonesia lainnya adalah Vidio. Sama seperti Iflix, WeTV maupun Viu, Vidio juga menyediakan beberapa film yang bisa diakses secara gratis. Tak hanya film, layanan ini juga menyediakan konten siaran televisi nasional. Kamu bisa install aplikasi Vidio atau klik disini.

Netflix

Siapa yang tidak kenal dengan situs populer Netflix? Platform ini menyediakan berbagai jenis film, mulai dari lokal hingga luar negeri. Tak hanya itu, Netflix juga menyediakan berbagai genre film, termasuk anime. Situs ini berbayar dan untuk bisa menikmati koleksinya, menuntut pengguna untuk berlangganan. Klik disini untuk nonton film Indonesia lewat Netflix.

Bioskop Online

Bioskop Online
Sumber: Instagram

Situs streaming Bioskop Online juga cukup populer di kalangan masyarakat Indoensia. Salah satu film yang banyak ditonton di situs ini berjudul Story Of Kale: When Someone’s In Love. Dengan Bioskop Online, pengguna bisa membeli tiket untuk menonton film mulai harga Rp5000 lho. Klik disini untuk lebih lengkapnya.

Genflix

Genflix juga merupakan situs pengganti Melongfilm. Layanan ini menyediakan berbagai jenis film, mulai dari yang lawas hingga terkini. Pengguna harus berlangganan lebih dulu untuk bisa menikmati konten yang disuguhkan di layanan ini. Genflix memberikan pilihan untuk berlangganan selama satu bulan, mereka juga menawarkan berbagai paket lain untuk penggunanya.

Stro TV

Stro TV
Sumber: Instagram

Layanan Stro TV masih terbilang baru di Indonesia. Namun, serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun yang dibintangi Tissa Biani hingga Lyodra Ginting bisa ditonton di layanan ini. Pengguna harus berlangganan lebih dulu untuk bisa menikmati konten yang ada di Stro TV. Kunjungi situs streaming nonton film Indonesia di Stro TV disini.

Disney+ Hotstar

Layanan streaming Disney+ Hotstar menyuguhkan berbagai film, dari lokal hingga luar negeri, termasuk Di Bawah Umur yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Yoriko Angeline. Untuk bisa menikmati layanan ini, penonton harus mengeluarkan biaya sekitar Rp39 ribu per bulan. Klik disini untuk nonton film Indonsia di Disney+ Hotstar.

GoPlay

Rekomendasi situs nonton film Indonesia secara legal adalah GoPlay. Layanan ini memproduksi film atau serialnya sendiri yang menarik untuk ditonton. Kamu bisa install aplikasi GoPlay atau klik disini.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close