Hot

Pengusaha ini ngaku siap sponsori pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin santer digaungkan. Baru-baru ini, seorang pengusaha karpet mengaku siap untuk mensposori pernikahan putri sulung Anang Hermansyah tersebut. Ia juga membeberkan harga dari karpet yang telah dipesan Atta Halilintar untuk rumah barunya.

Seperti apa pernyataan sang pengusaha selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah

Salah satu pengusaha yang secara gamblang menyampaikan keinginannya untuk mensposori pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah adalah Atta Ul Karim. Ia merupakan pengusaha karpet asal Pakistan.

Atta Halilintar sebelumnya diketahui telah memesan karpet untuk rumah barunya. Tak tanggung-tanggung, karpet yang dibeli Atta merupakan tipe limited edition dengan harga yang melebihi Rp1 M. Sebelumnya, Atta sempat menawar karpet yang dibandrol dengan harga Rp8 M.

“Pokoknya itu barang limited edition… Karpet kan barang seni ya, jadi enggak bisa pasti harganya. Ratusan juta lah pokoknya, tapi ada yang 2 juta juga, 3 juta juga ada… Ya 1 1 lah (Rp1 M), lebih malah,” ujarnya seperti dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis, 14 Januari 2021.

Menanggapi isu sponsor pernikahan Atta-Aurel, Atta Ul Karim mengimbau warganet untuk memantau Instagram miliknya.

“Ya liat nanti di Instagram saya aja kalau ada kabar kaya gini nanti langsung di-posting. Ya, sponsor. Liat aja nanti di Instagram.”

Ia juga mengungkapkan reaksi Atta Halilintar begitu mengetahui prnikahannya akan disponsori pengusaha karpet tersebut.

“Dia langsung seneng, langsung dia bilang ‘amin, amin’.”

Atta Ul Karim (kanan), pengusaha karpet. Foto: Intsagram
Atta Ul Karim (kanan), pengusaha karpet. Foto: Intsagram

Dalam kesempatan yang sama, Atta Ul Karim juga mengaku salut dengan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya telah sukses di usia muda dan memantapkan untuk menikah pada tahun ini.

“Ya, dia sih maunya cepet-cepet, tahun ini pokoknya harus nikah. Luar biasa salut sama mereka, masih muda umurnya 26 atau 23 atau berapa pokoknya udah sukses, udah mantap lah pokoknya itu.”

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close