Hot

Penjelasan Polisi soal artis CA yang ditangkap kasus prostitusi online

Aparat Polisi menangkap artis inisial CA pada Kamis, 18 Maret 2021. Artis yang dimaksud yakni Cynthiara Alona, yang ditangkap oleh Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan prostitusi online.

Kepastian ini diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan. “Benar ada artis inisial CA sudah ditahan sejak pagi tadi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Muslima Fest

Walau begitu, Yusri belum merinci kasus tersebut karena penyidik Kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. “Sekarang lagi dilakukan pendalaman dan dilakukan penahanan terhadap yang bersangkutan (artis CA) sejak pagi tadi,” ujarnya.

Peran artis tersebut

Sementara itu, Yusri menyebut artis CA alias Cynthiara Alona ini ditangkap lantaran terlibat kasus prostitusi online. Nama dia diseret lantaran memiliki hotel yang menjadi lokasi prostitusi online tersebut.

Yang pasti, Polisi masih terus melakukan pendalaman terkait kasus tersebut. “Membenarkan ada artis inisial CA, sekarang lagi dilakukan pendalaman dan dilakukan penahanan terhadap yang bersangkutan sejak pagi tadi,” kata Yusri.

Yusri melanjutkan, artis CA ini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online ini. Sebabnya dia ini jadi sosok si empunya hotel yang berlokasi di kawasan Kota Tangerang itu.

“Sudah (tersangka) karena keterlibatan soal kepemilikan, dia pemilik daripada hotel, daripada adanya penggerebekan prostitusi online yang ada di Kota Tangerang, itu hotel miliknya,” sambungnya.

Artis Cynthiara Alona yang ditangkap Polisi. Foto: Suara.
Artis Cynthiara Alona yang ditangkap Polisi. Foto: Suara.

Hanya saja, Yusri belum bisa menjelaskan kronologi penangkapan terhadap Cynthiara Alona. Dia hanya menyatakan jika pihaknya masih memeriksa beliau. “Masih didalami,” tutup dia.

Profil artis CA

Dikutip Antara, Cynthiara Alona lahir di Jakarta, 7 Juli 1985 adalah seorang model dan aktris yang mengawali karirnya saat berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank.

Artis Cynthiara Alona yang ditangkap Polisi. Foto: Suara.
Artis Cynthiara Alona yang ditangkap Polisi. Foto: Suara.

Dari situ namanya mulai dikenal sebagai model ini mulai dikenal dalam film “Kutunggu Jandamu” (2008) dan peran pertama antagonis dimulai lewat peran “Lia” dalam sinetron “Cinta Jangan Buru-Buru” (2007).

Nama Alona makin melambung sejak memerankan tokoh antagonis sebagai “Anita” di sinetron “Titip Rindu” (2010).

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close