Trending

Kipas-kipas, penjual nasgor viral mirip Anies laris diserbu

Penjual nasgor di Wonosobo, Jawa Tengah mendadak terkenal karena memiliki wajah mirip dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sang penjual, Wasil Afin, tidak menyangka jika video yang direkam salah satu pembelinya kemudian menjadi viral di sosial media.

Kemiripan wajah penjual nasgoe Wasil Afin dengan Anies Baswedan sudah lama dirasakan orang sekitarnya sejak lama. Ia juga mengakui hal tersebut berdampak pada penjualan nasi gorengnya.

Baca Juga: Cara kubur mayat korban corona dibikin beda, ada apa Iran?

Kini pembeli di tempat makan nasi gorengnya menjadi lebih ramai dari sebelumnya. Seperti dikutip dari akun Instagram @MurthadaOne1, Sabtu 7 Maret 2020, pria penjual nasgor yang mirip Anies Baswedan ini memang diakui banyak pelanggannya mirip dengan Anies Baswedan.

Namun kesehariannya, Afin lebih sering memakai topi. Jika mencermati dengan seksama, wajahnya memang mirip betul dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Sekarang kita di nasi goreng Bentumen, Wonosobo. Kebetulan ini yang jual keponakan Anies, sepupunya Anies Baswedan sorry-sorry. Namanya siapa pak? Wasil Afin, memang mirip ya pak,” sebut sang perekam yang kemudian menjadi viral.

Sementara itu dari data yang dihimpun Hops, Sabtu 7 Maret 2020, Afin merupakan pria berusia 44 tahun. Dia sudah bertahun-tahun jualan di Jalan Ahmad Yani, Wonosobo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Ketua PBNU yakin kiamat masih jauh

Hingga kini, video berdurasi 28 detik itu telah menjadi viral. Sejumlah warganet pun turut memberikan beragam respons mengenai kemiripan wajah Wasil Afin si penjual nasgor dengan Anies Baswedan.

Salah satunya akun @daikindo. “Lah kok bisa (mirip).”

“Jangan-jangan bukan mirip, tapi beneran. Mungkin lagi nyamar,” komentar akun lain @aman_jepara01.

“Mirip banget si nganu,” sambung akun @erindasofi.

“Kurang kacamatanya nih,” tutur @yuniawanrachmat.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close