Hot

Penonton Naluri Hati baper lihat adegan Shanice Margaretha di tempat tidur

 Penggemar sinetron dibuat jatuh hati dengan akting Shanice Margaretha Lie di Naluri Hati. Meski tergolong pendatang baru, aktingnya keren banget! Setiap adegan dijalaninya dengan ciamik. Ada satu adegan di tempat tidur yang bikin penonton ikut terbawa emosi.

Di sinetron yang tayang di SCTV tersebut, Shanice Margaretha berperan sebagai Dinda sekaligus Nayla. Dia memang memerankan dua nama yang sebenarnya satu orang. Perlahan misteri di sinetron Naluri mulai terkuak.

Dinda mimpi aneh

Penonton dibuat makin penasaran dengan cerita Naluri Hati yang makin seru. Salah satunya saat episode ke-17. Dinda alias Nayla yang sedang tidur kemudian bermimpi. Di mimpinya, dia melihat seorang pria yang tak lain adalah adalah Haryo Abidin (Anwar Fuadi).

Nayla tidak mengenali sosok Haryo yang merupakan ayahnya sendiri. Karena masih hilang ingatan, Nayla tidak mengenalinya. Hanya saja, dia merasa pernah bertemu di suatu tempat. Tidak menyerah, Nayla mencoba mencari tahu makna mimpinya.

Nayla lalu menuju rumah Rina bersama kekasihnya, Zain (Samuel Zylgwyn). Pelan-pelan dia mulai menemukan jawaban dari mimpinya. Dari sini sedikit demi sedikit terungkap identitas Nayla sesungguhnya.

Mimpi Dinda (Shanice Margaretha) dalam adegan di Naluri Hati. Foto: dok. Vidio.com
Mimpi Dinda (Shanice Margaretha) dalam adegan di Naluri Hati. Foto: dok. Vidio.com

Kisah hidup Dinda alias Nayla

Shanice Margaretha berperan sebagai Dinda sekaligus Nayla di Naluri Hati. Keduanya adalah orang yang sama. Dinda mengalami amnesia atau hilang ingatan karena perbuatan jahat ibu tirinya.

Ibu tirinya, Rina punya ambisi jahat menguasai harta ayah Dinda, Haryo. Dia pun menghalalkan segala cara hingga tega membunuh Haryo. Enggak hanya itu, dia juga berusaha menjodohkan Dinda dengan putra kandungnya, Gilang (Donny Michael). Tujuannya, agar harta kekayaan Haryo bisa dia miliki sepenuhnya.

Dinda yang secara tidak sengaja mendengar rencana jahat ibu tirinya menolak perjodohan itu dan mengancam lapor polisi. Merasa terancam, Gilang langsung memukul Dinda sampai pingsan.

Mengira Dinda sudah tewas, dia dibuang ke laut. Tapi ternyata Dinda masih hidup tapi mengalami amnesia dan diselamatkan oleh Zain. Dinda mendapat identitas baru sebagai Nayla sambil berusaha mengembalikan ingatannya.

Shanice Margaretha Lie. Foto: Instagram @margarethalie
Shanice Margaretha Lie. Foto: Instagram @margarethalie

Netizen ikut geregetan

Episode ke-17 penuh air mata hingga bikin baper. Netizen pun ramai berkomentar, terutama di Vidio.com, platform disiarkannya sinetron Naluri Hati. Banyak yang setuju agar ingatan Nayla bisa pulih.

Beberapa netizen berspekulasi, ingatan Nayla akan pulih tapi tetap berpura-pura amnesia untuk membuat perhitungan dengan Rina dan Gilang.  

Episode yang penuh air mata ini pun ramai dengan komentar dari netizen, terutama di Vidio.com, platform disiarkannya sinetron NALURI HATI. Di kolom komentar, beberapa netizen pun setuju agar ingatan Nayla bisa kembali pulih. 

“Saya setuju kalau Nayla ingatannya pulih. Tapi masih pura-pura hilang ingatan untuk membongkar kedok mamanya sama kejahatan Gilang,” tulis akun Yanty Nadeak di kolom komentar vidio.com, dikutip dari Kapanlagi.com.

“Bongkar kebusukan Cici dong plisss, biar jadi gembel aja, dan Nayla jangan sampe maafin Cici karna kebusukan dia,” sambung yang lain.

“Semoga secepatnya amnesianya Dinda pulih. Supaya gak gampang dibohongi oleh Gilang dan bu Rina. Dan supaya bisa cepat-cepat bongkar kejahatan mereka,” imbuh netizen lain. 

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close