Hobi

Penuh adegan ranjang! Ini situs nonton film semi 18+ Korea dan barat terbaik

Nonton film semi atau film dewasa yang khusus untuk 18+ menjadi salah satu pilihan hiburan tersendiri yang dipilih oleh sebagian orang. Film semi bisa jadi pilihan hiburan usai menjalani rutinitas harian yang menjemukan.

Sejumlah situs hadir dan juga menyuguhkan banyak koleksi film, termasuk yang bergenre semi. Sebut saja situs-situs seperti IndoXXI, Terbit21, Dunia21, Layarkaca21 atau Lk21. Situs-situs tersebut memang menjadi andalan sebagian orang saat ingin menonton film.

Sederet judul film semi alias film dewasa dari sejumlah negara, termasuk Korea dan dari barat hadir untuk dikonsumsi oleh penonton di situs-situs ilega tersebut.

Koleksi yang lengkap dan update, serta akses yang mudah dan gratis menjadi faktor mengapa masih banyak orang yang mengunjungi situs-situs tersebut.

Meski situs-situs tersebut sudah banyak diketahui sebagai situs yang ilegal, namun tetap saja masih ada sebagian masyarakat yang memilih mengunjunginya saat ingin mencari film atau serial favorit atau terbaru.

Padahal, di balik situs ilegal seperti itu ada bahaya yang mengancam pengunjung lho, mulai dari virus, malware hingga ancaman pencurian data pribadi. Namun, tetap saja ada masyarakat yang pilih situs ilegal untuk menonton atau download.

Padahal, saat ini banyak situs atau platform yang legal alias resmi yang juga memiliki koleksi film dan serial yang lengkap. Selain film dan serial terbaru dan terbaik, platform legal tersebut juga menghadirkan film dan serial dari berbagai genre, mulai dari drama, science fiction, action, thriller, hingga film dewasa 18+ atau film semi.

Tentunya, bagi kamu yang mau mencari film dewasa, film 18+ alias film semi, situs atau platform legal alias resmi ini juga bisa menjadi pengganti situs nonton film ilegal seperti Layarkaca21, Lk21 hingga IndoXXI. Lantas, apa saja situs legal yang bisa dikunjungi tersebut?

Netflix

Nonton film semi Newness. Foto: The Playlist
Film semi Newness. Foto: The Playlist

Tak dimungkiri, Netflix saat ini menjadi salah satu situs streaming paling populer, tak hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Netflix memang menjadi platform yang kerap menghadirkan film maupun serial dari berbagai genre dan negara.

Beberapa film semi barat juga terdapat di Netflix seperti misalnya Fifty Shades of Grey, Amar, Newness, Friends With Benefits, Addicted, Perfume, You Get Me, 365 Days dan lain-lain. Sejumlah drama Korea yang banyak adegan ranjang juga hadir di Netflix seperti The World of the Married dan yang terbaru, Nevertheless. Buat kamu yang mau mengunjungi Netflix, bisa klik linkĀ di sini.

Viu

The World of the Married. Foto: Dramabeans
The World of the Married. Foto: Dramabeans

Viu juga turut menampilkan film dan serial semi yang kebanyakan dari Korea. Seperti film Real yang diperankan Kim Soo Hyun dan Sulli pada tahun 2017, drama Korea The World of the Married yang meraih rating tinggi pada tahun 2020, The Penthouse, dan masih banyak lagi. Buat kamu yang mau pergi ke situs Viu, bisa klik link di sini.

vidio

Film semi Secretary. Foto: IMDb
Film Secretary. Foto: IMDb

Berikutnya ada vidio, yang juga menyajikan koleksi film dan serial dari lintas genre. Film yang terdapat di vidio sangat beragam, termasuk juga ada film dan serial semi Korea dan barat, misalnya American Pie, Secretary juga The World of the Married. Buat kamu yang mau nonton film semi di vidio, bisa klik linkĀ di sini.

Itu dia tadi tiga situs yang bisa kamu jadikan alternatif saat ingin nonton film dewasa 18+ alias film semi. Dicatat ya, situs tersebut adalah legal tak seperti situs nonton film gratisan seperti Layarkaca21, Lk21, IndoXXI, Bioskop21, Gabut21, atau Terbit21 dan sejenisnya. Satu lagi yang perlu diperhatikan, kalau ingin nonton film semi, kamu harus sudah cukup umur, ya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close