Hot

Penyesalan 4 artis saat ayah meninggal: Riza Shahab sedih belum nikah

Kehilangan orangtua jadi salah satu momen paling menyedihkan, begitu juga yang dirasakan sederet artis. Saat ayah meninggal dunia, empat artis memiliki rasa penyesalan masing-masing.

Ketika kehilangan ayah untuk selama-lamanya, barulah para artis tersadar. Mereka belum melakukan hal yang bisa membahagiakan ayahnya. Simak yuk, cerita haru para artis tentang ayah mereka.

Baca juga: Ditinggal pacar bule, Salmafina ngaku nangis 3 hari dan akan lakukan hal ini

Baim

Baim menyesal belum meng-cover lagu ayahnya. Foto: Instagram

Musisi personel The Dance Company ini kehilangan ayahnya pada 4 November 2020. Muhammad Ali Imran meninggal akibat serangan jantung.

Baim dan ayahnya sama-sama berkecimpung di dunia musik. Berkat ayahnya lah, dia bisa menjadi musisi sukses. Baim lalu mengutarakan penyesalannya. “Sebenarnya yang saya sesalkan adalah saya belum sempat remake album-albumnya dulu. Baru sekali aja tahun 2010 saya pernah kerjasama bareng beliau ngisi di album saya,” katanya.

Baim berencana mendaur ulang lagu almarhum ayahnya. “Berikutnya saya mau remake lagu-lagu dia yang dulu, karena dia punya album zaman dulu dengan bandnya, Arulan Band. Ya enggak sempat kekejar, itulah penyesalan yang enggak bisa diulang,” katanya.

Riza Shahab

Artis Riza Shahab berharap ayah melihatnya menikah. Foto: Instagram

Ayah Riza Shabab meninggal akibat penyakit stroke pada bulan April silam. Sebagai anak bungsu, Riza mengira ayahnya pengin melihatnya menikah. Meski keinginan itu tidak diutarakan langsung.

“Diutarakan sih belum. Cuma pasti Abah pengin lihat anaknya yang satu-satunya nih belum nikah, sedangkan kakak-kakak saya lima orang sudah nikah semua,” kata Riza Shahab, dikutip dari Suara.com, Jumat 20 November 2020.

Pesinetron berusia 30 tahun itu berharap ayahnya bisa melihatnya menikah. “Mungkin Abah pengin lihat anaknya segera menikah. Tapi, ya mungkin nggak bisa lihat di sini, tapi di sana,” ujarnya.

Nia Ramadhani

Aktris Nia Ramadhani. Foto: Instagram
Aktris Nia Ramadhani. Foto: Instagram

Nia Ramadhani mengungkap titik terendah dalam hidupnya. (Titik terendah dalam hidup) waktu papaku meninggal. Gila itu,” katanya dalam kanal YouTube Ayu Dewi.

Ayah si artis, Priya Ramadhani meninggal pada 2014 karena kanker darah. Nia menyesal tidak menghabiskan banyak waktu dengan ayahnya. “Soalnya gue dekat sama bokap gue itu umur 17 tahun. Soalnya gue kayak baru dekat bentar terus dia nggak ada gitu. Itu titik terendah (dalam hidup) gue. Kalau yang lainnya (ujian) kayaknya masih bisa deh gitu,” ungkapnya.

Kehilangan ayah dirasa istri Ardi Bakrie itu sangat berat. “Pada saat bokap gue, itu kayak lo enggak bisa ngapa-ngapain, berserah aja. Berantakan coy,” pungkas Nia Ramadhani.

Irfan Hakim

Presenter Irfan Hakim panjatkan doa untuk mendiang ayah. Foto: Instagram

Presenter Irfan Hakim pernah mengunggah foto ziarah ke makam ayahnya yang berpulang sejak 2017.

Irfan terlihat khusyuk di atas makam orang tercintanya. Dia mengucap syukur karena ayahnya tak lagi merasakan sakit. Irfan pun mengungkap penyesalannya. “Waktu itu jarang pulang… maaf waktu itu jarang ketemu… maaf sudah ‘memaksa’ untuk dirawat di RS… walau malah banyak cerita ketika proses perawatan nya… hmmm…,” katanya.

Si artis juga memanjatkan doa dan harapan agar kelak bisa bertemu kembali dengan ayah tercinta.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close