Hot

Perankan orang beragama Kristen dalam film, ternyata ini agama Zsa Zsa Utari

Nama Zsa Zsa Utari semakin melambung setelah memerankan karakter orang Papua yang menganut agama Kristen bernama Maria dalam serial Imperfect The Series. Sebelumnya, Zsa Zsa sempat mengungkapkan bahwa memerankan karakter dalam film garapan Ernest Prakasa adalah mimpi dan doanya sejak dulu. Lantas, bagaimana penjelasan Zsa Zsa Utari hingga bisa memerankan karakter Maria dalam serial Imperfect The Series? Simak ulasan berikut.

Zsa Zsa Utari agama

Artis Zsa Zsa Utari mengungkapkan bagaimana ia bisa mewujudkan mimpinya agar bisa membintangi film garapan Ernest Prakasa, Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan hingga serial yang berhasil menghibur para pemirsa di rumah, Imperfect The Series. Mimpi itu berawal ketika artis cilik pemeran Si Cemong tersebut menonton film berjudul Susah Sinyal garapan Ernest Prakasa. Setelah pulang dari bioskop, Zsa Zsa bercerita kepada ayahnya bahwa dia sangat ingin membintangi film yang disutradarai oleh ayah dua anak tersebut.

“Aku pengin banget kan masuk produksinya Ernest, pas film Susah Sinyal, setelah aku nonton dari bioskop biasanya kebawa kan vibesnya. Terus aku bilang sama ayah di mobil ‘Ya Allah yah pengin banget main di film Ernest’, terus kata ayah ‘pasti bisa suatu saat nanti’, (Zsa Zsa) ‘tapi enggak punya link sama sekali’, terus ayah bilang ‘enggak ada yang enggak mungkin’,” kata Zsa Zsa Utari dilansir dari YouTube Husnie Ramdan CHANNEL yang tayang pada Agustus 2020 lalu.

Zsa Zsa Utari agama
Sumber: Instagram Zsa Zsa Utari

Sebagai umat Muslim, Zsa Zsa membawa keinginannya itu ke dalam doa setiap menunaikan ibadah salat. Cewek 17 tahun tersebut mengaku sangat ingin memerankan karakter dalam film garapan Ernest Prakasa. Apalagi kalau film yang dibintanginya bisa menginspirasi banyak orang.

“Terus aku selalu berdoa om tiap salat gini ‘Ya Allah kalau emang diizinin pengin banget masuk di produksinya Ernest, apalagi kalau filmnya bisa menginspirasi banyak orang’. Akhirnya begitu dipanggil tahu Imperfect, ini cerita yang benar-benar ngedorong orang banget untuk mencintai dirinya sendiri,” ungkapnya.

Zsa Zsa di Imperfect The Series

Setelah beberapa waktu, Zsa Zsa Utari tiba-tiba mendapat direct message (DM) Instagram dan ia diminta untuk casting di salah satu film garapan Ernest Prakasa sesuai mimpinya.

“Tiba-tiba dapat DM gitu di Instagram disuruh recast di salah satu filmnya Ernest, di DM terus aku bilang ke ayah ‘mimpi kali ya’, aku udah lama banget pengin kerja di produksinya Ernest. Dari film pertamanya menurut aku ini orang briliant banget,” ucapnya.

Zsa Zsa Utari keturunan
Sumber: Instagram Zsa Zsa Utari

Tanpa disangka setelah memenuhi panggilan casting itu, pemilik nama lengkap Zsa Zsa Danissa Suci Utari tersebut langsung dikabari satu jam setelahnya. Zsa Zsa berhasil mewujudkan mimpinya untuk membintangi film garapan Ernest Prakasa dalam film yang bisa memotivasi banyak orang, yakni Imperfect, bersama Kiky Saputri, Aci Resti, dan Neneng Wulandari.

“Akhirnya aku recast terus udah nih disuruh akting, casting, pas udah balik, sejam kemudian dikabarin. Kalau setahu aku film itu abis recast atau abis casting itu lama banget (dikabarinya),” pungkas Zsa Zsa Utari.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close