Entertainment

Perasaan Aurel Hermansyah tentang ibu yang selingkuh: Selamanya ingat

Aurel Hermansyah pernah merasakan pahitnya perceraian orang tua di usianya yang masih muda. Makanya, ketika ada seorang netizen yang curhat padanya soal masalah keluarga, kekasih Atta Halilintar itu berusaha menenangkan.

Berawal dari curhat netizen lewat direct message (DM) Instagram Aurel. Si netizen yang enggan disebutkan namanya resah, dia mengira ibunya berselingkuh. Kemudian, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu membalas lewat vlog, Aurelie Hermansyah.

Baca juga: Jadi pejabat dadakan, 5 artis ini dianggap gagal dan tak kompeten

Menurut si netizen, dia mencurigai ibunya berselingkuh dengan teman SMP-nya. ”Singkat cerita, udah berapa tahun nggak ketemu dan dipertemukan lewat grup WA (WhatsApp). Nah, si laki-laki ini selalu nge-chat ibuku di WA dan selalu telepon, sehari bisa 3 – 4 kali,” katanya.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah. Foto: Instagram

Si anak jadi curiga ketika komunikasi ibunya dengan pria itu makin intens. Apalagi si ibu tidak pernah mau meminjamkan handphone-nya. Kalau laki-laki itu telepon pas ada aku, pasti selalu di-reject dan muka ibuku cemas kelihatan tutup-tutupin sesuatu. Sebagai anak, aku harus gimana ya kak? Aku bingung,” curhat si netizen.

Aurel pun mencoba memposisikan diri sebagai netizen tersebut. Dia memberi saran untuk mencari tahu kebenarannya. Lalu mencari klarifikasi ke si ibu. “Bagaimanapun aku harus cari tahu, ini apa nih, ngapain, ini siapa? Kalau udah dapat, temuin. Habis itu, aku kasih tahu ke bapakku kalau udah dapat bukti semua,” ucapnya.

Kakak Azriel Hermansyah tersebut mengutarakan keprihatinannya. “Karena kasihan, itu parah sih. Apalagi, anaknya tahu. Itu jadinya buruk, pasti sampai kapan pun dia ingat, ‘gila ya, ibuku bisa kayak gini’.”

Raul Lemos bersama Aurel dan Azriel Hermansyah
Raul Lemos bersama Aurel dan Azriel Hermansyah. Foto Instagram @raullemos06

Akui pernah bertemu si ‘om’

Anang dan KD bercerai saat usia Aurel masih 11 tahun. Sempat beredar video lawas saat anak-anak mereka yang masih kecil diwawancara. Azriel cilik membeberkan kalau Krisdayanti berselingkuh. “Karena di rumah itu Mimi udah berhubungan dengan orang lain di belakang Pipi. Dan Mimi udah selingkuh,” katanya polos dalam video yang diunggah oleh akun @lambe_turah. 

Wanita bernama lengkap Titania Aurellie Hermansyah tersebut membenarkan pernyataan adiknya. Dia mengaku melihat langsung, “Kita waktu di Bali lihat langsung.” Menurutnya, orang-orang dekat sudah mengetahui hal itu. “Tiap hari di rumah teleponan sama om itu, banyak saksinya.”

Bahkan Aurel mengaku sudah diperkenalkan dengan Raul Lemos secara langsung. “Mimi ajak om itu ke kamar,” katanya.

Tapi itu semua cuma cerita masa lalu. Kini Aurel dan Azriel sudah berbahagia di bawah pengasuhan Ashanty, ibu sambung yang sangat menyayangi mereka berdua.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
X
Close