Hot

Perayaan 7 bulanan mewah disebut saingi pernikahan Taqy Malik, ini kata Salmafina

Salmafina Sunan mengaku kesal dengan komentar warganet yang mengaitkan perayaan 7 bulanan hubungannya dengan pernikahan pihak tertentu. Ia akhirnya buka suara dan meluruskan komentar miring warganet. Lantas, seperti apa klarifikasi yang diberikan putri sulung Sunan Kalijaga tersebut?

Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Arti syafakillah dan syafakallah serta cara pemakaiannya yang benar

Melalui Instagram story, Salmafina mengaku kerap merayakan hari jadi pacaran setiap bulan, yaitu pada tanggal 20. Bukan hanya sekali ini, sebelumnya Salmafina dan Tony juga diketahui merayakan month anniversary mereka di Wolfgang Steakhouse hingga Four Seasons.

“Mau ngasih tau aja ya sebenernya setiap tanggal 20 kami memang merayakan hari bahagia kami, in a way itu adalah hari di mana kami pertama kali kita ketemu, setiap bulan kita selalu merayakan itu,” ujarnya.

Salmafina Sunan dan Tony Carnevale
Salmafina Sunan dan Tony Carnevale. Foto: Instagram

Namun, karena tanggal jadi 7 bulanan Salmafina berdekatan dengan pernikahan Taqy Malik, tak sedikit warganet yang berkomentar negatif. Bahkan, Salmafina mengakui jika pacarnya dituding berusaha untuk menyaingi pihak tertentu.

“Terus yang paling nyebelin jadinya yang kena adalah pacar saya. Jadi yang kena dibilang saing-saingan ini itu ini itu padahal dianya aja biasa aja, bahkan dia gak tau dan dia gak peduli,” ujarnya.

Salmafina Sunan dan pacar
Sumber: Instagram Salmafina Sunan

Lantaran hal ini, pacar bule Salmafina pun meminta maaf. Ia merasa telah membuat heboh suasana dan membuat Salmafina dibanding-bandingkan dengan pihak tertentu. Padahal, ia tidak ada niatan untuk melakukan hal tersebut.

Selaras dengan itu, Salmafina juga merasa kasihan dengan pacarnya yang tidak biasa mendapat atensi dari publik luas.

“Kasihan aja gitu karena apa ya dia tidak terbiasa dengan kehidupan yang seperti ini gitu, kehidupan yang dipantau orang gitu dan disangkutpautin, dari tadi dia selalu ngomong ‘nih kenapa sih orang-orang pada nge-tag gue?” ujarnya.

Salmafina juga mengaku kesal lantaran hari bahagianya tersebut rusak karena komentar warganet. Meski mengaku pasrah, namun Salmafina menyayangkan aksi warganet yang terlalu banyak berspekulasi dan berlebihan.

“Kesel aja sih yang tadinya kebiasaan kita setiap bulan jadi rusak gara-gara ginian,” ujarnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close