Trending

Percaya hakim dapat azab, Ade Armando ngakak Habib Rizieq kok putus asa

Pegiat media sosial Ade Armando mengomentari langkah Habib Rizieq mencelotehi hakim di sidang vonis atas dirinya. Ade Armando nampak ngakak dengan sikap Habib Rizieq yang seolah memposisikan dirinya masih sebagai orang suci, padahal tidak demikian.

Saat menyalami hakim, eks pentolan FPI itu mengucap sampai jumpa di pengadilan akhirat. Ade nampak tergelitik dengan ucapan itu.

“Lho, bukannya masih jauh ya. Itu seperti perasaan campur aduk, antara perasaan marah dan putus asa. Di situ sebenarnya dia baru tahu, kalau Hakim tak pernah takut padanya,” kata Ade dikutip Cokro TV, Senin 28 Juni 2021.

Bukan cuma itu saja, aparat kepolisian juga tak gentar dengan sikap para pendukungnya yang beringas di luar sidang meminta agar dibebaskan. Tak butuh waktu lama, kekuatan itu mudah dipatahkan, dan mereka bisa diusir dengan mudah untuk kembali ke kampung masing-masing.

Dari sini Ade yakin kalau Habib Rizieq pasti dibuat melongo, karena persidangan sesungguhnya tak bisa didikte.

Apalagi di akhir persidangan, dia justru seolah merayu pengadilan dengan mengucap kalau dia masihlah orang suci yang dinantikan para pengikutnya.

Habib Rizieq Shihab. Foto: SantriNews
Habib Rizieq Shihab. Foto: SantriNews

“Tetapi segenap kekuatan Habib Rizieq luluh usai hakim mengucap 4 tahun penjara. Akhirnya cuma itu yang keluar, bahasa putus asa. Dia sepertinya sudah sadar kalau kisah ceritanya sudah selesai,” kata dia lagi.

“Dia kira dia sudah mati sebelum selesai perang. Makanya, satu-satunya kalimat yang keluar hanya pengadilan akhirat. Kok sampai akhirat, kok enggak bilang, sampai bertemu kalau saya bebas 4 tahun lagi,” kata dia lagi meledek.

Di depan hakim Habib Rizieq percaya dia diridai Allah

Apa yang dilakukannya juga kata Ade, menyinggung tawa. Sebab sampai di penghujung sidang, Habib Rizieq masih percaya kalau apa yang dilakukannya diridai Allah. Sementara para hakim yang memvonisnya akan diazab di persidangan akhirat nanti.

“Dia masih percaya dia orang baik, hakim orang jahat,” katanya.

Bagi Ade, ini adalah perilaku luar biasa. Padahal sudah jelas dia lah selama ini yang membuat panas NKRI. Terlebih, dia juga sudah berbohong atas hasil tes covid di RS Ummi, di mana dia sudah positif ketika itu.

Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Khadwanto SH dan Habib Rizieq. Foto: Twitter, Antara
Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Khadwanto SH dan Habib Rizieq. Foto: Twitter, Antara

Adapun ucapannya yang kemudian digembar-gemborkan soal pengadilan hakim oleh para kuasa hukumnya, kata Ade, juga dimaksudkan untuk menaikkan posisi tawarnya di depan para pemodal politik.

Seolah mau bilang kalau dia masih punya kekuatan di 2024. “Dia sedang jualan bergaya singa mengaum, tapi tanpa disadari sebenarnya dia tengah menggali lubangnya sendiri.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close