Hot

Perceraian Krisdayanti dan Yuni Shara kayak langit dan bumi

Kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti sama-sama pernah gagal dalam membina rumah tangga. Setelah 12 tahun bercerai dari suami kedua, Yuni Shara masih betah sendiri. Sedangkan tidak perlu waktu lama bagi Krisdayanti untuk move on dari Anang Hermansyah. Sang diva kini sudah berbahagia dengan Raul Lemos dan kedua anak mereka.

Nah, belakangan media sosial sedang ramai dengan drama keluarga Krisdayanti-Raul Lemos yang saling sindir dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Berbanding terbalik dengan adiknya yang mengumbar kehidupan keluarganya, Yuni Shara justru mempertontonkan hubungannya yang adem dengan keluarga mantan suami. Yuni Shara dan Krisdayanti menangani masalah keluarga dengan cara yang jauh berbeda.

Baca juga: Kontroversi Holywings, dr.Tirta ikut nongkrong kala pandemi?

Anak Yuni Shara lupa kalau ibunya bercerai

Yuni Shara dinikahi Henry Siahaan secara sah pada 7 Agustus 2002. Sayang, Henry sempat tersandung masalah hukum dan mendekam di penjara pada 2007. Setahun kemudian, Yuni melayangkan gugatan cerai.

Keluarga Yuni Shara dan Henry Siahaan
Keluarga Yuni Shara dan Henry Siahaan. Foto: Instagram @yunishara36

Setelah bercerai, hubungan Yuni dan Henry masih harmonis. Keduanya kompak mengasuh kedua anak yang tinggal bersama Yuni. Yuni juga kerap memperlihatkan kehangatan Henry bersama kedua anak mereka yang sudah beranjak remaja.

Di saat hubungan keluarga Krisdayanti sedang memanas, Yuni mengunggah cerita keluarganya melalui Instagram pribadinya pada 14 Juni 2020. Pelantun ‘50 Tahun Lagi’ tersebut mem-posting video teaser bersama mantan suami dan Nur Afni Octavia (mantan istri Henry Siahaan).

Captionnya juga bijak, “Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang Iya ada,” tulis Yuni. Menurutnya perpisahan bisa berakhir baik karena masing-masing pihak bisa menempatkan diri sesuai posisi. Dia juga bersyukur, meski berpisah, anak-anaknya menghargai hal tersebut. “Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami. Seperti kami juga menghargai anak-anak.”

Enggak hanya itu, Yuni mengaku menjaga silaturahmi dengan mantan suami, “Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak-anak lupa kalau papa dan bunda nya sudah bercerai hehe…”

Yuni dan Henry juga tidak mengumbar aib, bahkan ke anak mereka sendiri. “Dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain,” ucap Yuni.

Anak-anak Krisdayanti paham perceraian

Kalau Yuni Shara selalu menjaga anak-anaknya dari pahitnya perceraian, keadaan terbalik terjadi dalam keluarga KD, panggilan akrab Krisdayanti.

Dinikahi oleh Anang Hermansyah pada tahun 1996, rumah tangga pasangan musisi ini diwarnai isu orang ketiga berkali-kali. Mereka bercerai pada 2009. Dua tahun kemudian, KD dinikahi Raul Lemos. Pengusaha tajir asal Timor Leste yang dikabarkan sudah dekat dengannya saat masih menjadi istri Anang.

Raul Lemos bersama Aurel dan Azriel Hermansyah
Raul Lemos bersama Aurel dan Azriel Hermansyah. Foto Instagram @raullemos06

Anak-anak KD dan Anang menjadi saksi kedekatan ibunya dengan Raul. Aurel dan Azriel kecil sempat bercerita ke media saat melihat dengan mata sendiri kedekatan KD dengan Raul.

Belasan tahun berlalu, Aurel dan Azriel belum mampu menerima kehadiran Raul Lemos. KD pun merasa anak-anaknya berjarak dengannya. Hubungan tak harmonis antara KD-Raul dengan Aurel-Azriel diumbar di sosial media.

Anak-anak menganggap, Raul bersikap kasar terhadap mereka dan Anang. Sementara KD-Raul juga sibuk memberikan klarifikasi kalau mereka menyayangi anak-anak. Apa yang terjadi hanyalah salah paham.

Hingga kini, masalah rumah tangga mereka masih menjadi topik hangat di media sosial. Aksi saling sindir juga belum mereda.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close