Hot

Perdana, istri pertama dan kedua Didi Kempot bertemu demi hal ini

Kepergian musisi Didi Kempot masih meninggalkan duka, terlebih untuk kedua istrinya. Sang maestro campursari berpulang saat berada di puncak karir. Padahal, dia sudah merencanakan membuat konser 30 tahun perjalanannya di dunia musik.

Demi mewujudkan keinginan almarhum, konser tersebut akan tetap berjalan sesuai rencana. Tadi malam, Kamis, 9 Juli 2020 digelar jumpa pers konser Ambyar Tak Jogeti Tribute to Didi Kempot di Hotel Ramada.

kedua istri almarhum baru bertemu

Pemandangan tak biasa terlihat dalam acara jumpa pers tersebut. Untuk pertama kalinya, dua istri Lord of Broken Heart itu bertemu. Setelah sekian lama, istri pertama yaitu Saputri bertemu dengan Yan Vellia, si istri kedua.

Didi Kempot. Foto: @didikempot_official
Didi Kempot. Foto: @didikempot_official

Keduanya bertemu dalam rangka rekonsiliasi dua keluarga dan sesi jumpa pers terkait konser 30 tahun Didi Kempot road to GBK November 2020 mendatang. Mereka hadir untuk memberikan dukungan demi merealisasikan mimpi almarhum suami.

Yan dan Saputri terlihat didampingi oleh pengacara masing-masing, dikutip dari Solopos.com — jaringan Suara.com. Semasa hidup, Didi Kempot pengin mencetak rekor lewat konser.

“Saya saksi hidup bahwa Mas Didi pengin agenda konser pecahkan rekor dunia. Ini tema kami di sini semuanya, tujuannya bersama-sama mewujudkan impian almarhum. Mohon doanya sebesar-besarnya dari masyarakat Indonesia,” kata pengacara Saputri, Faisol.

Konser akan dimeriahkan oleh 25 penyanyi yang akan membawakan total lagu sebanyak 30-an. Sejauh ini tiket sudah terjual 15 persen dari target.

Lega sudah bertemu

Ditemui usai acara, Saputri mengaku lega sudah bertemu dengan istri kedua suaminya. Dia juga berharap almarhum tenang di alam lain.

Istri Didi Kempot, Yan Vellia
Istri Didi Kempot, Yan Vellia. Foto: Instagram @yanvellia_dkmanagement

Selain itu, dia berusaha memenuhi wasiat pelantun ‘Stasiun Balapan’ itu untuk menjaga anak-anaknya dengan baik.

“Perasaannya intinya saya sudah lega. Ini demi almarhum biar tenang di sana dan demi anak-anak. Mohon doanya biar mereka jadi anak Saleh dan Salehah. Pesan sebelum meninggal, buat anak-anak dijaga dan biar pinter sekolahnya,” kata Saputri.

Sempat dilarang bertemu

Setelah wafatnya Didi Kempot, Yan Vellia sempat diminta oleh kakak almarhum, Lilik Subagyo untuk tidak berkunjung ke rumah istri pertama.

Alasannya karena masih dalam suasana duka dan Saputri belum siap untuk bertemu. Padahal, rumah Saputri hanya berjarak 500 meter dari tempat Didi Kempot dimakamkan.

Yan Vellia sendiri kerap ziarah dan memang tidak mampir. Seperti saat dia berziarah menjelang 40 harian Didi Kempot pada bulan Juni lalu.

Lilik bilang, Yan bisa mampir ke rumah Saputri usai 40 hari. “Kalau mau berkunjung sekarang, jangan. Mungkin nanti bisa berkunjung setelah peringatan 40 hari,” katanya, dikutip dari Liputan6.

Yan mengaku akan mendatangi Saputri. “Kami akan sowan ke Budhe Putri nanti setelah 40 hari,” kata Yan. Dia mengaku belum bisa berkunjung ke rumah Saputri karena kondisi yang belum memungkinkan. Selain itu, Yan takut merepotkan karena dia kerap datang dalam rombongan besar. “Ini kami bawa 17 mobil rombongan. Kalau mampir takut merepotkan,” ujarnya.

Tapi keduanya kini sudah dipertemukan dalam persiapan konser. Semoga cita-cita almarhum mencetak rekor bisa terwujud.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close