Hot

Perempuan ini ngaku istri pertama Aliff Alli, 11 tahun ditinggal tanpa kepastian

Seorang perempuan bernama Nuning Irpana mengaku sebagai istri pertama dari aktor Aliff Alli. Ditemani kuasa hukumnya, Immanuel Sinaga menegaskan bahwa kliennya memang pernah dinikahi oleh Aliff Alli pada 28 November 2011.

“Pernikahan ini benar terjadi dan bukan rekayasa,” ujar Immanuel Sinaga ditemani Nuning Irpana, usai menjalani sidang pembatalan pernikahan dengan Aliff Alli, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin, 24 Mei 2021.

Nuning Irpana. Foto: YouTube Hitz Infotainment
Nuning Irpana. Foto: YouTube Hitz Infotainment

Menurut Immanuel, Aliff menikahi Nuning di Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan. Kendati begitu, menurut Nuning, aktor berusia 29 tahun tersebut langsung meninggalkan sang istri.

“Jadi setelah nikah, Aliff ini langsung pergi meninggalkan Bu Nuning. Jadi sejak menikah sampai 11 tahun ini dia pergi tanpa kabar.”

Selama 11 tahun, Nuning sendiri berusaha mencari keberadaan adik kandung dari aktor Miller Khan tersebut. “Tapi hasilnya nihil, tidak berhasil. Bu Nuning ditinggalkan lost contact lah, jadi susah buat mencarinya,” ungkapnya.

Pengakuan Nuning Irpana

Aktor asal Malaysia Aliff Alli yang dituding lakukan KDRT
Aktor asal Malaysia Aliff Alli yang dituding lakukan KDRT. Foto: Instagram @aliff_alli

Nuning sendiri mengakui dirinya merupakan seorang karyawan swasta. Ia menyayangkan aksi Aliff Alli yang menghilang begitu saja tanpa memberi kejelasan terkait statusnya sebagai istri.

“Namanya perempuan, istilahnya walaupun udah enggak ada hubungan diselesaikan lah biar sama-sama saya juga bisa melanjutkan hidup saya, dia juga mungkin juga bisa melanjutkan hidup. Yang penting, urusin saya dulu,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Senin, 24 Mei 2021.

Lantaran hal ini, Ibunda Nuning pun sakit karena memikirkan kondisi anaknya.

“Ibu saya sakit. Ya mungkin dia menahan dari dulu-dulu lah ya gimana keadaan anak-anaknya.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close