Unik

Viral perjuangan cewek ini kejar gebetan dari SD tapi dicuekin, endingnya malah begini

Perasaan cinta memang tak bisa ditebak kapan datang dan berakhirnya. Hal itulah yang dirasakan seorang cewek ketika memutuskan untuk mengejar gebetan selama tujuh tahun lamanya, meski sempat dicuekin, endingnya justru si cowok malah jadi bucin.

Curhatan dan kisah bahagia itu diunggah oleh akun jejaring media sosial TikTok @zzshg. Wanita ini membagikan perjuangannya saat naksir seorang pria.

Lebih uniknya lagi, perasaan itu tumbuh tak main-main, pasalnya si cewek sudah naksir gebetannya sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

“Tujuh tahun bund, nggak sia-sia ngejar-ngejar,” tulis si kreator dalam caption unggahan tersebut, dikutip Hops pada Selasa, 22 Juni 2021.

Viral perjuangan cewek ini kejar gebetan dari SD tapi dicuekin. Foto: TikTok
Viral perjuangan cewek ini kejar gebetan dari SD tapi dicuekin. Foto: TikTok

Kemudian, si kreator juga menjelaskan bahwa ia mulai suka dengan sang pria saat lulus SD. Saat itu, mereka mulai bertukar chat meski masih duduk di bangku SMP.

Meski begitu, sang pria tetap tidak luluh hingga mereka lulus SMP. Namun, wanita ini terus mencoba mengejar hingga bangku SMA.

“Sampai lulus SMA pun nggak luluh-luluh. Padahal udah tuang semua perhatian dan apa pun, tapi tetep nggak bisa,” jelas si kreator.

Memasuki jenjang kuliah, wanita ini sempat memutuskan untuk melupakan gebetan. Namun, ia kembali mengikuti akun sang pria ketika duduk di semester 3 kuliah.

Viral perjuangan cewek ini kejar gebetan dari SD tapi dicuekin. Foto: TikTok
Viral perjuangan cewek ini kejar gebetan dari SD tapi dicuekin. Foto: TikTok

Di sisi lain, sang pria ternyata sempat membencinya karena terus mengejar-ngejar. Namun, kisah wanita ini berakhir bahagia.

“Tahun 2018 bulan puasa akhirnya mau ngejalanin dan luluh.” tuturnya.

“Dan sekarang bucin banget,” tambahnya di akhir video sambil menunjukkan momen kebersamaan dengan sang pria yang kini menjadi pacar.

Kisah cinta wanita ini pun telah ditonton hingga 5,3 juta kali sejak dibagikan. Tak sedikit warganet yang ikut berbahagia sekaligus curhat di kolom komentar.

“Semoga mbaknya diperlakukan selayaknya mbak ngejar dia dulu ya, semoga masnya nggak seenaknya perlakuin mbak, karena tahu dari dulu mbak yang berjuang,” balas akun Defietaaaaa.

“Kenapa ya anjir laki-laki pas dilupai malah dateng, giiran dikejar jual mahal banget,” tutur akun keyshit.

“Cowok kayak gini emang langka pantang mundur heheheh tapi tulus banget semoga langgeng ya kalian,” kata akun aphorodite4444.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close