Hot

3 Permintaan khusus Kakek Suhud untuk Baim Wong

Masalah yang membelit pesinetron Baim Wong dan Kakek Suhud sudah terlepaskan. Setelah sebelumnya Baim yang diduga hardik Kakek Suhud menjadi bulan-bulanan warganet akan perilakuknya yang dinilai negatif.

Tak cuma itu, artis kontroversial juga disebut hadir dan memperkeruh kondisi tersebut dengan menayangkan podcast wawancaranya dengan Kakek Suhud.

Muslima Fest

Tak lama kejadian itu, Baim datang menyambangi kediaman Kakek Suhud sekaligus meminta maaf dan melakukan mediasi untuk keduanya. Dari hasil pertemuan itu Baim Wong meringkas 3 hal permintaan kakek Suhud untuk dirinya.

Hal itu diungkapkan Baim di laman youtube Hitz Infotaiment pada Senin 18 Oktober 2021. Dalam tayangan itu Baim menyebut ada 3 hal yang diminta dari kakek Suhud terhadapnya.

“Ada 3 hal yang beliau sampaikan intinya kami saling minta maaf. Pertama itu soal anaknya yang sempat diwawancara wartawan dan narasi negatif, dia tidak tau hal itu bakal begitu,” ujar Baim.

Poin kedua, kakek Suhud juga mita maaf perihal podcast Nikita Mirazani.

Nikita Mirzani & Baim Wong. Foto: Instagram
Nikita Mirzani & Baim Wong. Foto: Instagram

“Yang kedua soal podcastnya Nikita Mirzani, dia juga minta maaf katanya Kakek Suhud itu nggak tahu kalau ada 3 orang di sana dan nggak tahu juga kalau sebelumnya saya dan Nikita pernah ada masalah,” katanya.

Poin ketiga disampaikan Baim bahwa kakek Suhud juga meminta maaf soal dirinya yang mendatangi Baim untuk meminta uang.

“Yang ke-3 beliau minta maaf karena meminta uang waktu itu,” kata Baim.

Selain ketiga hal itu kakek Suhud tidak meminta hal lain, juga tak mengajukan syarat apapun untuk Baim Wong.

“Nggak ada syarat juga dari beliau. Dua-duanya saling minta maaf aja.”

Lebih lanjut, Baim juga mengaku telah mengambil hikmah dari kejadian ini. Menurutnya ia banayak belajar bagaimana menghadapi kasus serupa yang sudah beberapa kali ia alami.

“Hikmahnya banyak, kita harus menghargai lebih menghargai orang, selalu bilang alhamdulillah dari semua masalah yang dihadapi, kalau menurut orang nggak bagus tapi saya bilang alhamdulillah.”

“Kadang-kadang saya nggak tahu sekarang jadi tahu cara mengatasinya dengan instrosppeksi salah dan benarnya saya di mana,” tambah Baim.

Di sisi lain ia sempat menyangka akan banyak subscriber yang meninggalkan tayangannya di youtube, namun ternyata tidak sebanyak yang ia bayangkan.

“Seperti subscriber turun. Saya kira bakal 19 juta subscriber turun ini alhamdulillah cuma 200 ribu alhamduillah. Jadi selalu positif.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close