Hot

Pernah berseteru, begini hubungan Celine Evangelista dan sang ibu

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul mengungkapkan hubungan yang dijalin dirinya dengan sang putri. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Celine dan sang ibu sempat menjadi buah bibir netizen lantaran hubungan keduanya dikabarkan kurang baik.

Seiring berjalannya waktu, ibu dan wanita blasteran Italia itu menjalin hubungan baik hingga saat ini. Nurul juga merasa sangat senang ketika dikirimi foto cucu-cucunya. Seperti apa pengakuan ibu Celine Evangelista? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Ibu Celine Evangelista kini masuk Islam: Saya ingin memperbaiki ibadah

Hubungan Celine dan ibunda

Beberapa waktu lalu, hubungan Celine Evangelista dan ibunda, Vincentia Nurul dikabarkan kurang akrab. Tapi seiring berjalannya waktu, Nurul mengaku sudah tidak memiliki masalah dengan istri Stefan William tersebut. Menurut Nurul, komunikasi yang dijalin dia dengan Celine dan cucu-cucunya adalah hal yang paling penting.

Ibu Celine Evangelista islam
Sumber: YouTube Beepdo

Baca juga: Serius belajar Islam, Celine Evangelista tanya ini ke ustaz Riza Muhammad

“Sebenarnya udah enggak ada masalah sih, buat saya bagaimana pun itu kan anak-anak, terus cucu cucu ya kan. Ya biasa-biasa saja selama saya masih bisa komunikasi, masih bisa ketemu, mau dimanapun mereka ataupun saya kan masalahnya bukan ketemunya, komunikasinya,” kata ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul dalam YouTube beepdo.

Ibunda Celine Evangelista

Nurul juga mengaku bahwa dirinya belum bertemu langsung dengan anak keempat Celine, Eadred Koa Lewis Miguel. Saat dikirimi foto Koa, wanita yang kini memutuskan untuk menjadi seorang Muslim tersebut merasa sangat senang.

“Mereka juga ngasih tahu karena kan saya belum sempat ngelihat si kecil ya si Koa, dikirimin foto si kakak Jemima yang kirimin. Masih komunikasi Alhamdulillah, dikirimin foto-fotonya,” ujar Nurul.

Baca juga: Celine Evangelista sindir demonstran: Jangankan baca UU 1000 halaman…

Nurul juga menjelaskan bahwa wajah Koa sangat mirip dengan ayahanda pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci tersebut. Sementara anak ketiga Celine, Lucio Otthild William sangat mirip dengan putrinya di masa kecil.

Ibu Celine Evangelista
Sumber: YouTube Beepdo

“Ini mukanya (Koa) papanya Celine mukanya banget, jadi waktu saya dikasih lihat foto Koa ini takjub banget, inilah muka papanya Celine banget, kalau si Cio ini mukanya Celine banget. Kecil Celine kayak gini nih (Cio), tingkahnya,” ucapnya.

Nurul berharap wabah virus corona segera membaik agar bisa bertemu langsung dengan anak dan cucu-cucunya. Meski begitu, ibunda Celine tetap bersyukur karena masih menjalin komunikasi dengan Celine dan keempat cucunya.

“Sehatlah maunya sehat, karena kondisi kayak gini aja sih yang belum bisa ketemu. Tapi yang penting bisa tahu, komunikasinya sih melalui Jemima, baik-baik saja, sering sih kalau lagi komunikasi sama Jemima video call, ngobrol sama Eleeya, lihatin Cio atau Koa, gitu-gitu aja,” pungkas Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close