Hot

Pernah jadi santri, Nikita Mirzani ungkap gaya pacaran dengan mantan suami

Nikita Mirzani bicara blak-blakan tentang gaya pacaran dengan mantan suami pertama. Ternyata, di balik sosoknya yang kontroversial, gaya pacaran ala Nikita berbanding terbalik dengan personanya di layar kaca. Tak hanya itu, ibu 3 anak tersebut rupanya juga pernah mengenyam pendidikan di pondok pesantren.

Seperti apa selengkapnya? Yuk, simak!

Baca Juga: 5 Ritual Nikita Willy jelang pernikahan, harus ngaji sampai khatam

Dalam kanal Youtube Aurelie Hermansyah, Nikita Mirzani mengaku memiliki gaya pacaran yang berbeda dengan gaya pacaran anak remaja zaman sekarang. Menurutnya, ia selalu ditemani oleh keluarga saat sedang berpacaran. Bahkan, Nikita dan mantan suami pertamanya juga tak pernah menginap di rumah masing-masing.

“Nah, pacaran Niki itu gak seperti pacaran-pacaran anak remaja pada sekarang. Jadi, Niki waktu pacaran itu masih perawan. Jadi selama aku pacaran itu bener-bener normal banget,” ujarnya.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Menurut Niki, hal itu karena latar belakang pendidikannya sebagai santri di salah satu pondok pesantren. Ia mengungkapkan kalau masih “kaku” saat menjalin hubungan dengan mantan suami pertamanya.

“Gak ada nafsu, gak ada apa sama sekali. Mungkin karena Niki juga dulunya kan pernah sekolah di pesantren jadi kaya masih kaku, gitu, kan,” ujarnya.

Alasan bercerai

Dalam kesempatan yang sama, Nikita juga mengungkap alasan perceraiannya dengan mantan suami pertama. Mereka bercerai lantaran dang mantan merupakan pengguna narkotika jenis sabu-sabu. Nikita sendiri baru mengatahui hal tersbeut setelah 3 bulan pernikahan.

“Mantan suami Niki yang pertama itu adalah pengguna narkoba,” ujarnya.

Ia juga mengakui kalau sempat terjadi kekerasan dalam rumah tangga.

“Perceraian itu terjadi ketika Niki tahu dia pakai sabu akhirnya berantem, dipukul segala macem. Kekerasannya itu bukan dia lakukan dalam keadaan yang sadar, tapi dilakukan dalam keadaan yang tidak sadar,” ujarnya.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani diketahui pertama kali menikah pada umur 22 tahun. Setelah 3 tahun berpacaran, akhirnya Nikita mantap menikah dan dikaruniai satu orang putri. Pernikahan pertamanya berlangsung selama 1 tahun 2 bulan.

Nikita sendiri diketahui telah mengalami 3 kali kegagalan dalam berumah tangga.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close