Hot

Pernah menikah dengan mendiang Glenn Fredly hingga isu pindah agama, Dewi Sandra: Dia meyakinkan saya…

Dewi Sandra akhirnya beri tanggapan terkait alasan menikah dengan mendiang Glenn Fredly beberapa tahun yang lalu. Pengakuan tersebut dilontarkan langsung oleh Dewi saat menjadi bintang tamu dalam YouTube Daniel Mananta baru-baru ini.

Diketahui, setelah cerai dari Surya Saputra, Dewi menikah lagi dengan Glenn pada tahun 2006 di Bali. Namun, pernikahan itu digelar secara tertutup dan keduanya memilih untuk tidak menjadikan pernikahan mereka sebagai konsumsi publik. Apa alasannya? Simak ulasan berikut.

Dewi Sandra dan Glenn Fredly

Setelah lama bungkam, Dewi Sandra akhirnya beri tanggapan terkait pernikahannya dengan mendiang Glenn Fredly sebelum resmi bercerai. Kala itu, Dewi dan Glenn memilih untuk menggelar acara pernikahan secara tertutup di Pulau Dewata, Bali pada tahun 2006. Lantas, berbagai rumor pun muncul terhadap pernikahan Dewi dan pelantun Kasih Putih tersebut. Termasuk soal Dewi yang dikabarkan pernah beralih agama Islam ke Kristen sebelum resmi menikah dengan Glenn.

Oleh karena itu, dalam kanal YouTube Daniel Mananta, pemeran Catatan Hati Seoraang Istri ini menjelaskan bagaimana hubungannya dengan Glenn sebelum keduanya menikah. Kata Dewi, dia dengan almarhum menjalin hubungan pertemanan yang cukup lama hingga akhirnya timbul perasaan satu sama lain.

Dewi Sandra
Sumber: YouTube Daniel Mananta

“Kamu ingat semua, aku tidak berencana kesana tapi gue dan almarhum itu kita punya hubungan pertemanan yang jauh lebih lama dibanding orang-orang tahu. Ya kita teman sebelum kita menjadi apapun kita teman,” kata Dewi Sandra.

Seiring berjalannya waktu, Dewi menjelaskan bahwa pria kelahiran 1975 itu berhasil meyakinkan dirinya untuk menjalin hubungan serius dan menikah.

“Entah apa yang terjadi kita semakin dekat dan dia meyakinkan saya bahwa kami siap untuk menjalin hubungan yang serius. Semua orang tahu siapa Glenn, dia orang yang mempunyai jiwa yang luar biasa,” ujarnya.

Wanita pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick itu kemudian mengungkapkan alasan mengapa dirinya mau menikah dengan Glenn. Menurut Dewi, mendiang Glenn memiliki pribadi yang sangat baik yang berhasil membuat semua orang jatuh cinta kepadanya.

“Kita semua punya kelemahan dan kekurangan, tapi beneran deh salah satu faktornya beliau ketemu sama siapapun beliau, orang itu suka aja, jatuh cinta, dia baik,” ucap Dewi.

Pernikahan digelar tertutup

Selain itu, Dewi Sandra juga akhirnya membahas tentang alasan terkait kenapa pernikahannya dengan Glenn digelar secara tertutup dan tak ingin menjadi konsumsi publik. Dewi mengaku bahwa pernikahan yang ia gelar saat itu bersifat personal.

Dewi Sandra dan Glenn Fredly
Sumber: Instagram

“Ini adalah sesuatu yang sangat personal, tidak ada kewajiban dari pihak manapun, apalagi untuk menjelaskan atau membuka sesuatu yang kami hanyalah dua manusia yang ingin memiliki kehidupan yang normal. Di titik itu aja,” pungkas Dewi Sandra.

Pernikahan Dewi dan Glenn kemudian berujung perceraian pada 2009. Kini, Dewi tengah membangun rumah tangga dengan Agus Rahman sejak tahun 2011.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close