Hot

Pernah ngaku jadi cewek bayaran, Dinar: Aku takut ditanya artis senior, dia mojokin aku

DJ sekaligus figur publik, Dinar Candy bicara blak-blakan soal rumor miring yang menyebut dirinya cewek bayaran. Dinar mengaku memang sempat dikenalkan dengan seorang om-om pengusaha. Ia pun menyebut pria itu hendak memberikannya sejumlah uang. Namun, Dinar menolak uang tersebut dan beralasan dirinya bukanlah ‘cewek bayaran’.

“Sampe kemarin juga aku terkena kasus ini dikenalin sama pengusaha. Kaya om-om gitu, dari temen. Kata dia, biar ada yang bantu keuangan kamu. Tiba-tiba si om-om itu kayak mau ngasih uang segepok gitu. Aku enggak terima. Aku enggak mau lah ini bayaran apa? Kan aku bukan cewek bayaran, aku bilang,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Kamis, 2 September 2021.

Bahkan, Dinar menyebut pria tersebut sudah tua dan ingin menjadikan Dinar sebagai pacar.

“Si om-om itu (bilang), ‘Kamu mau gak jadi pacar aku? Tapi om-omnya udah tua. Aku enggak mau,” pungkasnya.

Dinar Candy memang pernah mengaku kalau dirinya adalah cewek bayaran. Namun, menurut Dinar, hal itu lantaran ia takut dan merasa dipojokkan dengan artis senior.

Dinar Candy. Foto: Instagram @dinar_candy
Dinar Candy. Foto: Instagram @dinar_candy

“Enggak ada itu cuma gosip doang… Jadi yang kemarin-kemarin yang digosipin ‘Wah Dinar ini ,Dinar itu’. Aku sempet kayak nge-iya-in, itu karena aku takut ditanya artis senior karena dia tuh mojokin aku terus. Aku tuh cewek bayaran gini gini, padahal mah enggak pernah Pi. Kalau aku cewek bayaran, aku pasti kaya dari dulu.”

Ungkap masalah finansial

Dalam kesempatan yang sama, Dinar juga mengungkapkan kondisi finansialnya yang kurang baik sejak pandemi berlangsung. Ia mengaku kesulitan untuk mengirim uang ke keluarganya di kampung.

“Buat makan ada, cuman kan kalau duit buat dibagi-bagi ke keluarga berat.”

Dinar Candy
Dinar Candy. Foto: Instagram @dinar_candy

Bahkan, Dinar menyebut orang tuanya sampai rela menjual perhiasaan untuk membantu Dinar membayar KPR rumah.

“Biasanya aku kan transfer uang ke orang tua, kok sekarang ambil lagi. Misalkan mama beliin perhiasan, itu dijualin lagi buat bayar KPR.”

Dinar sendiri mengaku pasrah dengan kasus hukumnya yang terngah berjalan saat ini.

“Aku sebenarnya kayak gini tuh udahlah aku pasrah aja apa pun yang terjadi. Udah ikhlas aja gitu karena aku udah engak tau jalan keluarnya. Banyak sih masukan dari teman cuma kayaknya enggak terpercaya gitu.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close