Trending

Ada pertemuan rahasia keluarga Tuti dan Yosef, pengacara tak boleh ikut-ikutan

Keluarga Yosef Hidayah menyayangkan framing pemberitaan seolah-olah antara Yoris dan Yosef saling konflik dalam kasus pembunuhan Tuti Amel. Padahal antara Yoris dan Yosef baik-baik saja lho. Nah untuk mencairkan dampak framing ini, ada rencana lho pertemuan keluarga Tuti dan Yosef. Pertemuan ini rahasia, pengacara nggak boleh ikuti-ikutan.

Ternyata bukan cuma keluarga Yosef saja lho yang punya ide untuk pertemuan keluarga Tuti dan Yosef. Paman Yoris dari keluarga Tuti, Indra Zainal Alim juga akan mengumpulkan kedua keluarga Tuti dan Yosef lho. Tapi hasil pertemuan keluarga ini akan dirahasiakan.

Muslima Fest

Pertemuan keluarga Tuti dan Yosef

Terungkap lho Sobat Hopers, ada rencana untuk pertemuan rahasia keluarga Tuti dan Yosef. Indra Zainal mengungkapkan rencana ini dalam konten Youtubenya. Indra mengonfirmasi kepada adik Yosef, Mulyana apakah benar mau mengumpulkan keluarga.

Pertemuan Indra Zainal, Yosef Hidayah dan Mulyana
Pertemuan Indra Zainal, Yosef Hidayah dan Mulyana. Foto Youtube Indra Zainal Chanel

“Ya punya rencana kumpulkan semua keluarga,” jawab Mulyana di Youtube Indra Zainal, dikutip Senin 25 OKtober 2021.

Merespons hal itu, Indra Zainal Alim pun mengaku akan mempertemukan keluarga besar kedua belah pihak juga. Niatnya supaya kedua keluarga yang sebelumnya berjarak, di-framing berkonflik, kini bisa membantah tudingan di luaran sana.

“Saya juga sudah punya rencana dalam kapastitas saya sebagai Kades, dari posisi keluarga juga saya akan minta izin. Karena kan keluarga sudah pakai pengacara, artinya kita tak gunakan pengacara untuk urusan keluarga ini,” jelas Indra

Paman Yoris yang juga belakangan aktif bikin konten Youtube ini menjelaskan, pertemuan dua keluarga nanti acaranya adalah acara antarkeluarga saja.

“Kita gunakan kekeluargaan. Karena ini masalah kekeluargaan supaya semakin dekat, kita rahasiakan ini untuk di dalam. Artinya agar keharmonisan terjadi kembali,” kata dia.

Harapan Yosef dan adiknya

Dalam konten tersebut, kakak beradik Yosef dan Mulyana berharap kepolisian bisa segera mengungkap kasus pembunuhan Tuti Amel yang sudah berjalan sampai 68 hari lho.

Yosef Hidayah (kiri)
Yosef Hidayah (kiri) dan Mulyana. Foto Instagram @mulyana5617

Mulyana yakin sepenuhnya kepada penyidik kepolisian bisa mengungkap kasus pembunuhan ini.

“Harapan keluarga, kami percayakan sepenuhnya ke kepolisian. Dan yakin mereka profesional,” kata Mulyana.

Sedangkan Yosef mengaku nggak banyak harapannya soal penyelidikan kasus pembunuhan anak dan istrinya itu.

“Harapannya cuma satu, percaya 100 persen ke penyidik dan polisi untuk bisa mengungkap masalah ini, mudah-mudahan secepatnya bisa terungkap,” kata dia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close