Hot

Punya pacar baru, ini perubahan Evelyn Anjani dari berewokan sampai cewek banget

Perubahan fisik Evelyn Nada Anjani makin bikin pangling. Setelah rajin perawatan, dia jadi makin cantik.

Evelyn Nada Anjani mulai dikenal publik Indonesia saat menikah dengan komedian Aming pada 2016 silam. Pertama muncul, dia berpenampilan seperti pria. Sampai-sampai muncul gosip, kalau Aming menjalankan cinta sesama jenis. Sembilan bulan kemudian, mereka bercerai.

Baca juga: Ribut dengan Elza Syarief bikin Nikita Mirzani banjir cuan, berapa?

Saat menikah dengan Aming, pelan-pelan penampilan fisik Evelyn Anjani mengalami perubahan. Dia pun kini punya kekasih baru. “Ini teman dekat, ya pacarlah bisa dibilang. Namanya Alkhan Marcedo,” katanya, dikutip dari Suara.com, Selasa, 8 September 2020. Hubungan mereka baru berjalan lima bulan.Penasaran dengan perubahan Evelyn Anjani?

Dulu berjakun dan berjenggot

Sebelum menikah dengan Aming, Evelyn akui pernah suntik hormon pria. “Aku dulu suntik hormon laki-laki,” katanya dalam salah satu episode Hotman Paris Show.

Evelyn Anjani (kanan) berpenampilan tomboy dan dipanggil Kevin. Foto: Instagram

Suntik hormon pria dilakukannya sejak usia 18 tahun selama lima tahun. Ketika itu, wanita berdarah Jepang ini melakukannya di Negeri Sakura. Tujuannya, dia pengin tubuhnya menyerupai laki-laki.

Usahanya berhasil, Evelyn tumbuh kumis dan bulu di beberapa bagian tubuh. Jakunnya juga membesar. Tapi, ada efek samping, dia tidak mengalami menstruasi. Saat fisiknya menyerupai pria, dia punya nama panggilan Kevin.

Mulai panjangkan rambut

Evelyn Anjani mulai merubah penampilan perlahan-lahan. Foto: Instagram

Setelah menikah, Evelyn berhenti menyuntikan hormon pria karena pengin punya momongan. “Iya berhenti, berhenti total (suntik hormon),” ungkapnya.

Sejak remaja, Evelyn alias Kevin sudah galau tentang jati dirinya. “Bingung, dilahirkan sebagai perempuan tapi kok enggak percaya diri sebagai perempuan.”

Saat tak lagi suntik hormon, Evelyn kembali mengalami menstruasi. Bahkan kabarnya, dia sempat hamil.

Perlahan-lahan penampilannya berubah. Dia tak lagi berambut cepak dan mulai memoleskan makeup.

Makin feminin dan cantik

Perubahan wajah Evelyn Nada Anjani
Perubahan wajah Evelyn Nada Anjani. Foto: Instagram

Masa-masa mencari jati diri kelihatannya sudah lewat bagi wanita yang lahir pada 24 Januari 1992 itu. Dia kini makin tampil feminin dan rajin melakukan perawatan kecantikan.

Dia sering mengunggah aktivitas di klinik kecantikan, seperti sulam bibir. Enggak hanya itu, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu juga laris menerima endorse-an produk kecantikan.Tak lagi mengenakan T-shirt dan celana, Evelyn lebih sering tampil dengan dress dan baju-baju lain yang feminin.

Makin nyaman dengan dirinya, Evelyn siap membuka hatinya kembali. Dia sudah berniat membawa hubungannya dengan kekasih baru ke tingkat yang lebih serius.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close