Hot

Pesan Jennifer Jill: Say, kalo mau pake narkoba harus banyak duit!

Jennifer Jill telah menyelesaikan masa rehabilitasi narkoba selama enam bulan. Selama berada di penjara dan pusat rehab, banyak hikmah yang dia dapat.

Soal siapa yang jadi cepu, Mami Ipel, sapaannya mengaku sudah tidak ambil pusing dan memaafkan. Dia meyakini, apa yang dialaminya merupakan takdir Tuhan. Jennifer Jill juga menyampaikan pesan ke orang-orang yang mau coba-coba pakai narkoba. Simak, yuk.

Muslima Fest

Jennifer Jill tidak menyalahkan siapa pun atas kasus narkoba

Berbincang dengan Celine Evangelista, Jennifer Jill bercerita tentang caranya menghadapi kasus narkoba yang menjeratnya. “Hari pertama di Polres di otak gw bagaimana menjalani dan menyelesaikannya. Dari otak, badan, hati semua sinkron. Gimana harus nyelesaikan masalah ini tanpa menyalahkan siapa pun,” katanya dalam kanal YouTube Langit Entertainment, dilansir Jumat, 22 Oktober 2021.

Satu hal yang diyakininya, yaitu keberadaan Tuhan sebagai satu-satunya penolong. “Gue kelihatan begajulan tapi soal iman boleh dilawan, semua doa gue didengar. Alhamdulillah I’m here, stronger than ever.” lanjutnya. Dia pun belajar kalau tidak bisa terlalu mempercayai orang, “Yang bisa lo andelin cuma Tuhan dan sekarang gue lebih selektif dengan teman.”

Soal harta kekayaan, istri Ajun Perwira itu menyadari tidak bisa banyak membantu. Padahal Mami Ipel dikenal super tajir dengan kekayaan yang tidak habis tujuh turunan. “Uang bisa menghancurkan lo dan enggak apa apa-apanya buat lo. Buktinya, kasarnya gue punya (uang) cuma tetap aja kan gue di dalem.”

Jennifer Jill. Foto: Instagram
Jennifer Jill. Foto: Instagram

Materi dan batin terkuras

Ditanya habis berapa banyak dalam kasus narkoba, Jennifer Jill enggan menyebut angka. Yang pasti kini harta kekayaannya berkurang banyak. Ada pelajaran berharga yang dia petik. “Whatever it is, everything has a price. Gue ngomong bijaknya aja, kenyamanan itu kan ada harganya,” ungkap Jennifer Jill.

Meski sudah tidak sekaya dulu, nyatanya dia kini lebih bahagia.  “(harta) udah berkurang. Tapi aku lebih bahagia dengan segitu banyak yang gue keluarkan. Itu pelajaran yang paling banyak secara materi, badan dan psikis gue,” lanjutnya.

Dia tidak menyangkal hartanya terkuras karena kasus narkoba. “Uang tidak bisa memberikan banyak untuk kita. Berapa banyak yang gue udah keluarin, sayang (kalau dipikir). Wah, gue susah kalo ngomongin harta. Enggak ada alasan lain selain, ‘say kalau lo mau pake narkoba, lo harus banyak duit’.

Dia berpesan begitu karena jika sampai terciduk narkoba, uang yang harus dikeluarkan tidak sedikit. “Lo harus banyak duit gitu, karena kalau ketangkep, say banyak say,” beber Jennifer Jill.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close