Hot

Pesan menohok Ibunda Felicia untuk pacar baru Kaesang: Auratmu kau tutup, tapi…

Kandasnya kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang sudah terjalin selama 5 tahun rupanya memancing reaksi dari orang-orang sekitar. Tak hanya teman-teman, ibunda Felicia juga menunjukkan kekecewaannya terhadap Kaesang. Ia menyayangkan sikap Kaesang yang terkesan ‘tidak menepati janji’ dan justu menggandeng perempuan lain.

Seperti apa pesan Ibunda Felicia untuk perempuan yang diduga pacar baru Kaesang Pangarep, Nadya Arifta? Simak artikel berikut selengkapnya!

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Foto: Instagram
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Foto: Instagram

Melalui laman Instagram pribadinya, Meilia Liu, kembali memberikan sindiran menohok untuk perempuan yang diduga merupakan pacar baru Kaesang Pangarep. Ia mengunggah foto Nadya Arifta disertai dengan caption sebagaimana berikut.

“Auratmu kau tutup tapi hatimu pengkhianat. Ini bukan teman-makan teman, ini karyawan makan majikan!” tulisnya pada Minggu, 8 Maret 2021.

Unggahan Meilia Liu. Foto: Instagram
Unggahan Meilia Liu. Foto: Instagram

Tak hanya itu, sebelumnya Meilia Lau juga menyindir Nadya yang terkesan merebut Kaesang. Menurut Meilia, Nadya Arifta merupakan karyawan yang selama ini dekat dengan Felicia dan Kaesang. Ia juga tak menampik jika dulu kerap memuji Nadya.

“Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnaya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah.”

Ia juga meminta Nadya untuk mengembalikan kunci mobil dan STNK Felicia.

“Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK. Maluuu lah.”

Unggahan Meilia Liu. Foto: Instagram
Unggahan Meilia Liu. Foto: Instagram

Kaesang gandeng cewek baru

Sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kedapatan berkencan. Nadya mengunggah beberapa momen kebersamaan mereka di laman Instagram pribadinya. Kedekatan keduanya pun sempat tercium oleh salah satu akun gosip.

Menurut Ibunda Felicia, Kaesang sudah berjanji untuk menikahi putrinya pada Desember 2020 lalu. Namun, Kaesang menunjukkan perubahan sikap yang terkesan aneh sejak pertengahan Januari.

“Janjinmu akan menikah dengan anak saya di bulan Des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Jan di tanggal 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang”

Kaesang Pangarep dan pacar baru usai putus dari Felicia Tissue
Sumber: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close