Hot

Tulis pesan romantis untuk El Ibnu, Sarah Dee sebut rela murtad

Pasangan El Ibnu dan Sarah Dee semakin tak ragu untuk unjuk kemesraan. Setelah mengunggah foto keluarga, kini keduanya saling membagikan pesan romantis melalui Instagram. Seperti apa pesan yang disampaikan Sarah Dee untuk El Ibnu? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: El Ibnu bebaskan anak untuk pilih agama apa pun, syaratnya…

Dalam laman Instagram El Ibnu, Sarah Dee menuliskan pesan romantis yang cukup panjang. Ia mengakui bahwa Ibnu bukanlah orang yang memikirkan diri sendiri dan tulus. Selama ini, Ibnu juga selalu bersikap baik kepada Sarah Dee dalam berbagai kesempatan.

“Padaku kamu menutupi rokku saat aku naik pohon waru, jadi matras ku kalo jatuh, nutupin aku dari mami kalo pulang besot besot gara gara nyuri sepeda Mas Bimo dan ngebut di Siligita, dan masih banyak lagi memori yang cuma aku yang ingat, karenna kamu tulus mas, ga pernah ngitung jasamu,” tulisnya.

El Ibnu dan Sarah Dee Foto: Instagram
El Ibnu dan Sarah Dee Foto: Instagram

Sarah juga menyebut sosok Ibnu sebagai orang yang tidak serakah dan selalu berbagi, baik di lingkungan Panti Jompo Pniel, gereja, keluarga, maupun dengan rekan-rekannya di band Elkasih.

Sarah mengatakan bahwa ia rela murtad bahkan hingga masuk ke neraka, daripada kehilangan El Ibnu.

“Sebab sekarang bagianku melindungimu.. nobody in my big SO CALLED THE RICHES OF PEKANBARU, can touch u n take u away from me AGAIN. Jangan kan MURTAD, ke nerakapun aku mau. Daripada kehilangan NAFASku , KAMU.

Unggahan El Ibnu Foto: Instagram
Unggahan El Ibnu Foto: Instagram

Pesan tersebut disampaikan Sarah melalui Instagram El Ibnu lantaran ia tidak memiliki akun Instagram.

Menanggapi unggahan tersebut, banyak warganet yang mendoakan agar hubungan Sarah dan El Ibnu tetap langgeng dan bahagia selalu. Tak sedikit pula yang menyebut bahwa El Ibnu tampak lebih sehat sejak dirawat oleh Sarah.

Seperti diketahui, El Ibnu sebelumnya sempat dititipkan di Panti Jompo Pniel, Kota Tangerang Selatan, Banten. Selama berada di panti, El Ibnu banyak menerima kunjungan dari rekan sesama artis, salah satunya Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close