Hot

Sebelum meninggal Rina Gunawan isyaratkan pesan sedih: Sehat itu murah, tapi…

Belum diketahui penyebab Rina Gunawan Meninggal.

Kabar duka datang dari artis Rina Gunawan. Mantan pesinetron dan presenter ini dikabarkan meninggal dunia Selasa 2 maret 2021.

Kabar duka itu disampaikan oleh meneger Rina Gunawan, Evi G Margarhetna. “Iya (benar),” ujar Evi G Margarhetna sambil menangis dilansir laman detik 2 Maret 2021.

Meski membenarkan kaar tersebut, namun Evi belum mau memberikan keterangan perihal penyebab meninggalnya Rina.

Sambil menahan tangis, ia meminta agar awak media bersabar menunggu jawaban dari suami Rina Gunawan, Teddy Syah.

“Tapi nanti tunggu mas Teddy aja,” tutup Evi G Margarhetna.

Kabar meninggalnya Rina cukup mengejutkan publik. Pasalnya Rina terakhir terlihat aktif mengunggah aktifitasnya di laman instagram pad 20 Februari 2021.

Yang menjadi perhatian, pada 12 Februari, Rina seakan mengisyaratkan esan terakhir yang mengungkit soal kesehatannya.

“Sehat itu murah, tapi menjadi mahal ketika berubah menjadi sakit,” ujar Rina dilansir dari laman instagram Rinagunawan74 dengan foto Rina yang nampak bahagia dengan menggunakan jaket sporty berwarna biru.

Sebelumnya Rina pernah tampil mengejutkan dengan perubahan bobot tubuhnya. Rina tampil dengan bobot tubuh yang menyusut akibat melakukan diet. namun hingga kini belum ada konfirmasi akibat kematiannya.

Rina Gunawan
Rina Gunawan foto: Instagram

Sosok perempuan bernama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan itu dikenal sebagai presenter dan pengusaha.

Rina Gunawan dikenal pernah memandu sejumlah acara gelar wicara (talk show) di televisi, di antaranya Campur-Campur, On Air, hingga Ruming.

Selain itu, dia juga membintangi sejumlah sinetron, diantaranya Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet) dan Pat Pat Gulipat, dan Mat Angin.

Meski lebih dikenal sebagai presenter televisi, akan tetapi perempuan kelahiran Bandung, 28 Juni 1974 itu justru mengawali kariernya dengan mendalami dunia tarik suara. Pada 1995, dia pernah merilis album berjudul Yudi.

Rina Gunawan menikah dengan Teddy Syah pada 11 April 1999. Dari pernikahan itu, dia dikaruniai dua anak, yakni Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close