Trending

Pesan Yosef ke pembunuh Tuti Amel: Siapapun itu saya tidak pandang bulu

Yosef Hidayah membantah semua fitnah yang tertuju padanya. Yosef menegaskan dia tidak membunuh Tuti Amel ataupun menyuruh orang untuk menghabisi istri dan anak kesayangannya. Ada pesan Yosef kepada pembunuh Tuti Amel.

Papa Amel ini pun punya pesan kepada mereka yang selama ini memfitnahnya terkait dalam pembunuhan ini. Yosef tidak dendam kepada mereka yang memfitnahnya. Yosef tegaskan siap sampaikan semuanya tak ada sedikitpun dia berbohong.

Pesan Yosef ke pembunuh Tuti Amel

Dalam wawancara khusus Kompas TV, Yosef menyampaikan pesan kepada pelaku yang menghabisi nyawa Tuti Suhartini dan Amel Mustika Ratu atau Amel. Apa ya pesan Yosef ke pembunuh istri dan anak Yosef?

Amalia Mustika Ratu atau Amel dan Tuti Suhartini
Amalia Mustika Ratu atau Amel dan Tuti Suhartini. Foto Youtube Heri Susanto

“Semoga kalau dia sadar untuk serahkan diri. Buat saya, kita harap terungkap tetap merasa sakit. Siapapun saya tidak pandang bulu, ingin cepat terungkap, itu kasihan anak saya,” kata Yosef dengan menahan tangis.

Yosef berharap dan berdoa semoga kasus ini segera terungkap siapa pembunuhnya. Yosef menegaskan siap menyampaikan siap komitmen untuk sejujurnya menyampaikan semua yang ia ketahui terkait peristiwa ini.

“Semoga Allah cepat membukakan. Kepada polisi, terima kasih telah memberikan pelayanan dengan baik termasuk ke pengacara, Saya komitmen kejujuran saya sampaikan semuanya, tidak ada sedikitpun berbohong, apa yang saya sampaikan mudah-mudahan ini jalan terbaik,” kata dia.

Yosef di rumah istri muda

Yosef Hidayah akhirnya mau diwawancarai televisi setelah lama bungkam dari media. Yosef membatah tudingan publik dan keluarga soal dia pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel. Yosef tegaskan dia tidak pernah sama sekali punya niatan menghabisi maupun membayar orang untuk bunuh Tuti dan Amel. Sumpah Alquran pun Yosef berani.

Yosef menceritakan kembali posisi dia pada malam pembunuhan, Rabu 18 Agustus 2021 adalah di kediaman rumah istri mudanya dari Selasa malam 17 Agustus sampai Rabu pagi 18 Agustus 2021.

“Tidak sama sekali, tidak sama sekali (bunuh Tuti Amel), apapun yang dituduhkan itu fitnah. Saya saat kejadian itu saya akan pamitan dengan istri di Jalancagak jam 21.00. Betul-betul pamit mau ke istri muda,” jelas Yosef kepada Aiman di Kompas TV, dikutip Senin 27 September 2021.

Yosef Hidayah dan Mimin, istri muda
Yosef Hidayah dan istri muda, Zasmin Hidayah. Foto Instagram @titisuhartuni dan Facebook Zasmin Hidayah

Yosef juga menegaskan selama ini Tuti maupun Amel baik-baik saja dengan orang lain, tidak punya musuh atau pernah bermasalah dengan orang lain.

Pengacara Yosef, Rohman Hidayah pun mengatakan kliennya berdasarkan keterangan berkali-kali kepada kepolisian, Tuti dan Amel tak pernah punya musuh keributan. Yosef pun siap melakukan apapun untuk membuktikan dia bukan pembunuh Tuti Amel.

“Sampai Alquran pun boleh saya, tidak sama sekali saya melakukan dan tak pernah suruh orang. Ini korban anak kesayangan saya,” kaya Yosef.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close