Hot

Cantiknya 5 artis asal Bali, Yasmin Napper hingga Haico Van der Veken

Nama Haico Van der Veken semakin naik daun setelah memerankan karakter Cinta dalam sinetron fenomenal Samudra Cinta. Dalam sinetron tersebut, Haico menjadi kekasih Rangga Azof yang berperan sebagai Samudra.

Tak sedikit anak muda yang menjadikan gadis keturunan Bali tersebut sebagai role model kaula muda. Selain Haico, ternyata beberapa cewek cantik di bawah ini juga berasal dari Bali. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sedang dekat dengan Ria Ricis, Reza Surya Putra sudah siap nikah?

Haico Van der Veken

Haico Van der Veken
Sumber: Instagram/@haico.vdv

Haico Van der Veken diidolakan oleh para penggemar karena dan paras cantiknya. Cewek blasteran Belgia tersebut sering membagikan tips dan trik merawat tanaman. Tak sedikit masyarakat yang terinspirasi dengan gaya hidupnya yang sehat. Haico mengaku sangat mencintai daerah asalnya, Bali.

Angela Gilsha

Angela Gilsha
Sumber: Instagram Angela Gilsha

Angela Gilsha merupakan salah satu artis yang berasal dari Pulau Dewata, Bali. Mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut kerap memberikan motivasi kepada para wanita agar mencintai dirinya sendiri. Sama seperti Haico, Angela juga sering mengunggah konten tentang tips merawat tanaman dan hidup sehat.

Baca juga: Foto Al Ghazali mesra bareng pacar, El Rumi buka suara soal isu nikah

Yasmin Napper

Yasmin Napper
Sumber: Instagram Yasmin Napper

Yasmin Napper merupakan artis pendatang baru yang semakin melambung setelah membintangi film Imperfect bersama Reza Rahadian dan Jessica Mila. Dalam film tersebut, gadis asal Bali ini berperan sebagai adik Jessica sekaligus kekasih Boy William. Kecantikan paras dan gaya pakaian yang kekinian membuat para penggemar mengidolakan sosok Yasmin. Dia juga berperan dalam film layar lebar Melodylan bersama Aisyah Aqilah dan Devano Danendra.

Saskia Chadwick

Saskia Chadwick
Sumber: Instagram Saskia Chadwick

Sinetron Dari Jendela SMP sempat menuai kontroversi di kalangan netizen karena dinilai tidak pantas ditonton oleh anak sekolahan. Sandrinna Michelle dan Rey Bong didapuk sebagai pemeran utama sinetron yang diadaptasi dari novel karya Mira W. dari judul yang sama. Salah satu pemeran lainnya, Saskia Chadwick juga berhasil menarik perhatian pulik karena paras cantiknya. Saskia merupakan artis muda blasteran Bali dan Amerika Serikat.

Baca juga: Psikolog bongkar karakter asli Lesti Kejora, jangan kaget ya

Aurora Ribero

Aurora Ribero
Sumber: Instagram Aurora Ribero

Film Susah Sinyal berhasil membuat nama Aurora Ribero naik daun dan dikagumi kaula muda. Aurora juga berperan dalam film Asal Kau Bahagia sebagai kekasih Aliando. Tak banyak yang tahu kalau Aurora merupakan artis blasteran Italia dan Bali.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close